PCNU Tanjungpinang Silaturahmi Bersama Kapolres Tanjungpinang

- Senin, 21 Desember 2020 | 09:06 WIB
Rais Syuriah PCNU bersama Kapolres Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Rais Syuriah PCNU bersama Kapolres Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang - Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Tanjungpinang beserta perwakilan Badan Otonom (Banom) mengunjungi Kapolres Tanjungpinang di Ruang Rupatama Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (19/12).

Kapolres Tanjungpinang mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Kepada PCNU serta jajarannya saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih sudah meluangkan waktu atas kehadirannya, untuk itu saya membutuhkan kerjasama kepada ulama dan semuanya dalam menciptakan Kamtibmas yang nyaman serta kondusif," ucapnya.

Kapolres mengatakan, ibarat sebuah kapal setiap kapal memiliki kepentingan masing-masing tergantung tujuan itu sendiri, namun apabila terjadi perkelahian atau ketidakharmonisan maka tidak akan sampai pada tujuan tersebut.

-
Pengurus PCNU beserta Banom yang hadir ( Foto : Indrapriyadi/ Harianmemokepri.com )

"Pada kesempatan hari ini kami komitmen untuk mengunjungi tokoh masyarakat, tokoh agama serta beberapa ormas, oleh karena itu kami membutuhkan dukungan khususnya NU untuk mengcounter berita yang beredar di media sosial khusunya berita tentang agama karena NU yang lebih memahami tentang agama," lanjutnya.

Kapolres juga menyatakan siap membantu kegiatan-kegiatan NU. Namun Kapolres juga mengharapkan sinergitas kerjasama kepada ulama dan semuanya dalam menciptakan Kamtibmas yang nyaman dan kondusif.

Sementara Rais Syuriah PCNU Tanjungpinang KH Syamsul Bahri mengatakan juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang yang sudah menerima kehadiran PCNU Tanjungpinang dalam rangka kunjungan silaturahmi.

"Alhamdulillah apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres tadi memiliki satu tujuan dengan kami yaitu menciptakan kedamaian dan persatuan dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya di Kota Tanjungpinang," katanya.

 

Editor: Indra Priyadi

Terkini

BMKG Update Cuaca Wilayah Provinsi Kepri Hari Ini

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:00 WIB
X