• Minggu, 5 Februari 2023

PT Pelni Akan Buka Cabang Resmi di Tarempa

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 10:01 WIB

Harian Memo Kepri | Anambas -- PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) berencana membuka kantor cabang resmi di Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dengan volume kapal dan estimasi penumpang yang semakin meningkat menggunakan transportasi laut di Anambas, kini akan ada kantor cabang di Tarempa untuk memenuhi standar pelayanan bagi masyarakat khususnya di pulau terluar dan terdepan.

Saat ditemui awak media pada Selasa 29 Oktober 2019, Suharto Ginting selaku Staf Kordinator pihak PT. Pelni membenarkannya.

"Dalam waktu dekat kita akan membuka cabang resmi, dan saat ini kita lagi survey mencari ruko yang tepat sebagai kantor untuk memberi pelayanan ke masyarakat di Anambas," katanya.

"Mengingat rutinitas rute armada kapal-kapal di Pelabuhan Tarempa seperti KM Bukit Raya, KM Sabuk Nusantara dan Kapal logistik Tol Laut serta volume kapal Pelni sudah meningkat hingga 10 kali sampai 12 pelayanan dalam sebulan," ucap Suharto.

Dikatakannya, estimasi penumpang juga sangat meningkat dengan tujuan Surabaya, Tanjungpinang dan lainnya.

Suharto juga berharap dengan dukungan masyarakat sebagai pengguna pelayanan transportasi laut bagi mereka adalah suatu yang berkah. Ia juga berharap segera mendapatkan tempat sebagai kantor cabang PT. Pelni resmi di Tarempa.
Penulis | Pinni

Editor: Redaksi

Terkini

X