Gubernur Kepulauan Riau Lakukan Safari Subuh Serta Serahkan Dana Bantuan Kepada Masjid Darut Taubah

- Senin, 27 Maret 2023 | 10:18 WIB
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad saat safari subuh di Masjid Darut Taubah Tanjung Buntung Bengkong Kota Batam, Minggu (26/3/2023).  (Diskominfo Kepri)
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad saat safari subuh di Masjid Darut Taubah Tanjung Buntung Bengkong Kota Batam, Minggu (26/3/2023). (Diskominfo Kepri)

HARIANMEMOKEPRI.COM -- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melaksanakan safari subuh bertepatan dengan hari ke-4 ibadah puasa Ramadhan 1444 H ke Masjid Darut Taubah Tanjung Buntung Bengkong Kota Batam, Minggu (26/3/2023). 

Kedatangan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad sendiri didampingi Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasai Ansar, Widya Iswara Ahli Utama,

Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, Kepala OPD Provinsi Kepri, dan juga penceramah agama Ustad Riza Al Hafidz, selaku pengisi tausiyah kultum subuh. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus 27 Maret 2023, Semua yang Anda lakukan akan berhasil dan dihargai

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan mengajak kaum muslimin untuk menjalankan ibadah puasa, dengan niat suci dan juga mengisinya dengan berbagai amal ibadah.

Mengingat di bulan suci Ramadhan ini, seluruh aktivitas ibadah umat muslim, balasan pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT. 

"Mudah-mudahan, puasa ketiga yang telah kita laksanakan, diterima di sisi Allah SWT, dan kita masih diberikan kesempatan untuk menyelesaikan ibadah puasa kita hingga selesai nanti, dan kita dipertemukan dengan hari kemenangan yakni Idul Fitri, " ungkap Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries 27 Maret 2023, akan mengalami energi yang kuat dan bersemangat

Di hadapan para jamaah Masjid Darut Taubah, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad juga menyampaikan berbagai program pembangunan yang terus dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kepri.

Dalam rangka memajukan daerah. Mulai dari program pendidikan seperti pemberian bantuan bea siswa, hingga biaya transportasi laut untuk anak anak sekolah. 

Juga ada program kesehatan, mulai dari pemberian asuransi kesehatan dan kecelakaan kerja bagi nelayan, yang merupakan program kerjasama bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius 27 Maret 2023, Anda memiliki banyak hal yang dinantikan

Serta penyediaan rumah singgah bagi masyarakat Batam dan Kepri, yang ada kepentingan berobat baik di Batam ataupun Jakarta. 

"Berikutnya program peningkatan perekonomian, terutama bagi para pelaku UMKM di Kepri, melalui pinjaman modal usaha dengan bunga 0 persen bekerjasama dengan Bank Riau Kepri Syariah. Juga berbagai program pembangunan lain, termasuk pemberian intensif bagi Ketua RT/RW yang ada di seluruh wilayah Kepri" jelas Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad

Halaman:

Editor: Indra Priyadi

Sumber: Diskominfo Kepri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X