Kepergok Mencuri, Pelaku Menusuk Pasutri Pemilik Rumah, Lantas Kabur

POPULER HARI INI

Harian Memo Kepri | DEPOK – Remaja  MS (17)  kepergok akan mencuri. Ia kemudian menusuk pasangan suami istri pemilik rumah, yang mencoba memberi perlawanan dan menangkap pelaku .  Setelah itu melukai pelaku kabur. Namun, upayanya melarikan diri tak berhasil karena lebih cepat anggota Reskrim Polsek Bojonggede menangkapnya.

Peritiwa trsebut terjadi di rumah di Perum Atsiri Permai, Jalan Widuri Raya, Desa Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten  Bogor, Kamis (17/10) pukul 23.30 WIB

Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi mengatakan peristiwa percobaan pencurian rumah yang dilakukan pelaku MS,17, diketahui oleh pemilik rumah yang sedang tidur terbangun mendengar suara benda jatuh mengenai rak piring di dapur rumah.

“Malam itu korban Endro Handoko,51, pemilik rumah lagi tidur bersama istri Agustina Anjelika Erly Winarti (51). Keduanya  terbangun setelah mendengar suara aneh mengenai rak piring,  tak dinyana mereka  memergoki pelaku yang terjatuh dari atas plafon rumah saat akan mau mencoba mencuri,” ujar Kompol Supriyadi,  kepada Poskota, Jumat (18/10) siang.

Setelah itu Endro melakukan perlawanan berkelahi dengan pelaku. Lantaran dengan maksud ingin melindungi istri, saat Endro lengah pelaku mengeluarkan pisau lalu menusukkan ke kedua korban hingga terluka.

“Pelaku menusukan pisau ke dada korban leher kiri dan kepala kiri serta melukai istri di kepala dan tangan kiri hingga mengeluarkan darah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,” tambahnya.

AKibat kena tusuk hingga terluka, kondisi korban sudah melemah. Lantas, pelaku mencoba melarikan diri,  namun upayanya kabur gagal. Ia  ditangkap anggota Reskrim Polsek Bojonggede yang sedang melakukan patroli observasi di sekitar kejadian.

“Anggota kita yang sedang patroli mendengar suara teriak maling dan kebetulan melihat seseorang baru keluar rumah dengan manjat pagar rumah langsung dikejar dan berhasil ditangkap,” ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut anggota mendapatkan barang bukti berupa sebilah pisau, dan HP Xiaomi putih.  “Pelaku masih di BAP sama anggota penyidik. Belum ada barang yang berhasil dibawa kabur pelaku lantaran sudah keburu kepergok,” kata Komol Supriyadi.

“Dalam kejadian ini saksi sudah tiga orang kita minta keterangan. Sedangkan pelaku MS, pengangguran ini dikenakan Pasal 53 Jo 363 Jo 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana diatas lima tahun penjara.”

Sumber| Dok| poskotanewscom
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img