Kenal di FB, Jumpa di GOR. Gadis 14 Tahun di Gilir 5 Anjal Bajigur

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Dua anak jalanan (anjal yang dikatakan bajigur karena berandalan, berinisial RH (19) dan AYW (20) ditangkap jajaran Polres Batu atas laporan pencabulan terhadap YAP (14).

Perbuatan bejat ini berawal saat korban mengajak RH bertemu melalui pesan facebook. Hingga akhirnya, keduanya bersepakat bertemu di GOR Ganesha, Kota Batu pada 6 Februari 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

Dikutip dari malangtoday.com, saat pertemuan itu terjadi, tiba-tiba YAP dipaksa RH untuk berhubungan badan. Karena YAP menolak, RH pun membentak dan nekat memperkosa YAP. Seusai melakukan persetubuhan, datanglah AYW, TB dan P yang meminta giliran untuk menyetubuhi RH.

RH pun memberitahukan orang tuanya. Hingga akhirnya, orang tua RH melapor kepada polisi. “Menindaklnjuti laporan itu, kami berhasil mengamankan RH, warga Kota Batu dan AYW, warga Kabupaten Blitar. Sementara TB dan P, hingga saat ini masih dalam pencarian,” ungkap Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Senin (19/2) kemarin.

Atas perbuatannya, tersangak dijerat dengan pasal 81 serta 82 UU RI no.35 tahum 2014 tentang perlindungan anak. Dengan begitu, tersangka diancam hukuman maksimal 5 hingga 15 tahun penjara. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.