Kemunculan Hantu Wanita Berwajah Rata Yang Menggendong Bayi, Pertanda Awal Setiap Kecelakaan di Simpang Lampu Merah KM 6 Tanjungpinang

0

HarianMemoKepri.com, Misteri – Seperti halnya jalan biasa, persimpangan empat KM 6 ramai dilalui kendaraan yang hilir mudik. Namun tidak disangka, jalan tersebut sering menelan korban kecelakaan. Hal ini banyak dikaitkan dengan kemunculan wanita berbaju putih, berambut panjang sambil menggendong seorang bayi.

Jalan perbatasan, KM 5 menuju KM 6 ini sering terjadi kecelakaan baik roda dua maupun roda empat. Menurut beberapa saksi yang pernah menyaksikan kejadian kecelakaan, sering diawali kemunculan sosok hantu wanita tersebut.

Awaludin (44) salah satu pedagang asongan yang tidak jauh dari simpang empat KM 6 menceritakan pengalaman mistisnya. Saat itu diceritakannya tepat tengah malam ia melihat seorang wanita yang telah dikabarkan sebelumnya lalu lalang berjalan kaki.

Melihat ada keanehan terhadap wanita tersebut, ia pun mencoba menghampiri dan ingin bertanya tujuan wanita tersebut, dikarenakan terlihat kebingungan.

Hantu wanita wajah rata (dok.ilustrasi)

“Saat itu jalan memang agak sepi, hanya 2 atau 3 kendaraan aja yang lewat kalau sudah tengah malam, cuma saat itu saya melihat wanita lagi gendong bayi menyebrang jalan berkali-kali, saya merasa aneh dan saya hampiri, pas saya tanya mau kemana saya lihat wanita itu tidak ada mulutnya sama hidungnya, cuma mata saja, yang lainnya rata,” ujar nya sambil mengingat kejadian mistis tersebut, Rabu, (21/2).

Melihat hal itu, ia pun bergegas lari, dan tak lama berselang hal itu, sebuah mobil menabrak batas jalan dan hancur pada depan mobilnya.

“Tak lama saya cerita dengan istri saya, saya dengar suara gemuruh di jalan, pas saya liat ada mobil sudah menabrak pembatas jalan,” ucapnya.

Hal tersebut turut dibenarkan oleh David (31) warga Kijang Lama yang saat itu sedang berjalan-jalan malam untuk menghilangkan suntuknya. Dan ia juga menceritakan hal yang sama bahwa pernah melihat sosok wanita berwajah rata dan menggendong bayi.

“Untuk penampakan sih pernah disitu (sambil menunjuk Simpang arah KM 7 menuju Pasar -red), sosoknya hantu perempuan, mukanya ga ada dan sambil gendong bayi yang dipakaikan kain gendongan,” ujar David kepada HarianMemoKepri.com.

Menurutnya, penampakan hantu wanita tersebut merupakan tanda bahwa akan ada kecelakaan di jalan tersebut.

“Menurut cerita warga disini meyakini kalau hantu itu muncul pasti ada kecelakaan sesudah itu, bahkan tahun 2013 atau 2014 tahunnya saya agak lupa, pernah ada kecelakaan mengerikan, seorang pengendara motor terhimpit lori dan meninggal ditempat, nah sebelum itu malamnya wanita itu muncul dan ramai warga yang melihatnya,” ucapnya.

Saat ini, kemunculan wanita tersebut diyakini merupakan penunggu tempat tersebut. “Saya yakin itu penunggu disana, dan kalau ada yang melihat hantu itu, percaya atau tak percaya pasti ada kecelakaan, baru-baru ini pun ada kecelakaan mobil nabrak lampu merah, cuma belum ada orang yang ngaku melihat sosok itu,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.