Kemerdekaan RI Ke 72, Dandim 0315/ Bintan Himbau Seluruh Masyarakat Lintas Agama Ikuti Murojaah Dan Doa Bersama

HARIAN MEMO KEPRI, TANJUNGPINANG – Sempena hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan menghimbau dan mengajak seluruh Masyarakat lintas agama di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Bintan untuk hadir pada hari Murojaah 17-17-17 dan Doa bersama di Makodim 0315/Bintan, Senin, (14/8/2017).

Dalam Murojaah 17-17-17 yang dilaksanakan pada Tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 wib untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang.

“Kepada seluruh Masyarakat Tanjungpinang, mari kita hadiri acara murojaah, selama satu jam, membaca dan menghafal ayat Al Qur’an, dan ini tidak hanya untuk masyarakat yang non muslim melainkan seluruh agama di Indonesia turut berdoa sesuai keyakinannya demi negara Indonesia, Negara Kita,” himbau Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf Ari Suseno, S.Sos.

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan instruksi Panglima TNI dalam menyemarakkan Kemerdekaan RI.

“Ini juga termasuk agenda dari Panglima, dan tentu ini juga membuat kita semakin dekat kepada Tuhan yang Maha Esa,”ucapnya.

Lanjutnya, dalam himbauan ini, diharapkan dapat meluangkan waktunya untuk kedamaian NKRI.

“Mari semuanya, sejenak kita luangkan waktu kita untuk menghadiri acara ini, karena ini lah salah satu bentuk kecintaan kita kepada negara kita ini,”katanya. (CR003)

 

BACA JUGA :  Ketika Cowok Alay Putus Cinta, Mau Bunuh Diri Lompat Dari Jembatan Gagal, Gantung Diri Baru Berhasil, Padahal Pacarnya Cowok Juga
BOKING TIKET MURAH, PESAWAT TERBANG, HOTEL, KERETA API, DLL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.