Beranda Berita Kepri Berita Anambas Kemenpora Gelar Sosialisasi Pemuda Anti Tawuran

Kemenpora Gelar Sosialisasi Pemuda Anti Tawuran

Harian Memo Kepri | Anambas — Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) RI melalui Asisten Deputi Peningkatan Ipteq dan Imtaq Deputi Pemberdayaan Pemuda bekerja sama dengan DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas dalam kegiatan Sosialisasi PANTAW (Pemuda Anti Tawuran) Tahun 2019, Selasa, (30/07/2019).

Acara yang dibuka pada pukul 09.00 WIB ini bertema berkarakter, mandiri, berdaya saing karena kami adalah PANTAW.

Menghadirkan 3 narasumber yang terdiri dari Polres Anambas, Kemenag Anambas, dan Kemenpora RI. Kegiatan diikuti 200 peserta mahasiswa dan mahasiswi di Anambas.

Hafiz Rhiandy Ketua DPD KNPI KKA, mengatakan bahwa sosialisasi ini diadakan sebagai media pembelajaran bagi Pemuda tentang mengatasi masalah radikal.

Hafiz berharap dengan adanya kegiatan ini akan muncul energi baru bagi pemuda untuk mengembangkan semangat kebangsaan, menuju sumberdaya yang inovatif dan maju.

Sementara Bupati Anambas Abdul Haris, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda adalah harapan masa depan bangsa, khususnya Kabupaten Kepulauan Anambas.

Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU

BNN Kota Tanjungpinang Gelar Sosialisasi P4GN Bersama Elemen Masyarakat

Harian memo kepri | Tanjungpinang -- Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang kembali melakukan sosialisasi ke elemen masyarakat tentang P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba)...