Kembali Lolos di Final Lida Indosiar, Keluarga Besar Laruka Tanjungpinang Ajak Terus Dukung Oji

Keluarga Besar Laruka Tanjungpinang dukung Oji di Lida Indosiar ( foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Juara Provinsi Kepulauan Riau Liga Dangdut Indosiar (LIDA) Rozi Syaputra yang berlangsung pada Rabu, (07/03) malam berhasil lolos ke Final selanjutnya.

Akan hal itu, Keluarga Besar Lembaga Amanah Riau Hulu Kuala (LARUKA) Tanjungpinang mengucapkan selamat atas keberhasilan Rozi Syaputra yang telah membuat Kota Tanjungpinang serta Provinsi Kepri bangga.

“Kami turut bangga akan keberhasilan Oji di pentas dangdut bergengsi, dan kami selalu mensupport Oji,” ucap Ketua Laruka Tanjungpinang, Dg Marzuki.

Lanjutnya, Oji yang merupakan Keluarga Besar Laruka Tanjungpinang, cukup membuat seluruh anggota serta pengurus Laruka bangga.

“Oji juga adalah keluarga besar kami di Laruka, dia menduduki jabatan sebagai anggota Bidang Adat Istiadat Melayu di Laruka Tanjungpinang,” ucapnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau untuk terus mendukung Oji dalam ajang lomba tersebut.

“Kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang, Kepri mari kita terus mendukung Oji di Lida Indosiar, kita doakan adik kita agar terus memberikan yang terbaik untuk kita di Kepri,” tutupnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.