Kelurahan Kampung Bugis Gelar Perlombaan MTQ

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Kelurahan Kampung Bugis menggelar perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 3-4 Maret 2021 di Masjid Asy Syukri Jalan Daeng Celak RT 03 RW 04 Kelurahan Kampung Bugis, Kamis (04/03).

Asapun tema yang diusung yaitu “Dengan MTQ Tahun 2021, Kita Implementasikan Nilai-Nilai Al Quran Menuju Masyarakat yang Religius dan Berbudaya, Dalam Memperkuat Mental Bangsa Menuju Masyarakat Tanjungpinang yang Harmonis Dalam Kebhinekaan”.

Ketua Dewan Hakim MTQ Kelurahan Kampung Bugis H Raja Al Hafiz SE dalam surat keputusan menetapkan qori dan qoriah terbaik pada MTQ tingkat Kelurahan Kampung Bugis.

“Surat Keputusan Lurah Kampung Bugis nomor 07 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 tentang pembentukan panitia pelaksana MTQ Kelurahan Kampung Bugis 2021 dan Keputusan Lurah Kampung Bugis nomor 08 Tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021 tentang penunjukkan dan pengangkatan dewan hakim MTQ Kelurahan Kampung Bugis 2021. Adapun Cabang Tilawatil Putri diraih oleh Nur Miftaqul Jannah Juara I, Juara II Siska Veli Yanti dan Juara III Seyla Azila Ramadhani sedangkan Cabang Tilawatil Putra juara I Juanda Bahri, Juara II Atahya Virqy Rizqullah dan Juara III Rizky Saputra,” ucapnya.

Sementara itu Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafizah SSTP mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Kampung Bugis sehingga pelaksanaan MTQ bisa berjalan dengan sukses.

Raja Hafizah saat menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Raja Hafizah saat menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

“Saya berikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kelurahan Kampung Bugis, Forum RT RW dan Masyarakat Kampung Bugis yang sama sama dari awal hingga akhir untuk mensukseskan kegiatan MTQ ini semoga amal jariyah kita dibalas oleh Allah SWT, ” ujarnya.

BACA JUGA :  Perkenalan Asrena Danlantamal IV ke Seluruh Prajurit dan ASN

Raja Hafizah menambahkan, kepada pemenang MTQ tingkat Kelurahan Kampung Bugis ini nantinya akan diperlombakan kembali pada MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota nantinya.

BACA JUGA :  DEKLARASI PILPRES 2019 : Jokowi Pilih Ma'ruf Amin, dan Prabowo Pilih Sandiaga Uno

“Insya Allah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota akan dilaksanakan pada tanggal 18 – 19 Maret 2021 di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Kota, untuk itu saya berharap kepada masyarakat agar bersama-sama menyaksikan MTQ tingkat kecamatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tertib,” pungkasnya.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img