Keluarga Lukman Berbagi Sembako Jelang Bulan Ramadhan 1442 H

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Jelang satu minggu kehadiran bulan ramadhan 1442 Hijriyah/2021 Masehi. Lukman Aziz beserta istrinya Intan Putri Nurwahyuni saling berbagi sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

Sebanyak 70 paket sembako yang di bagikan ini, Lukman beserta istri berkeliling Tanjungpinang dan Bintan untuk memberikan kepada keluarga yang benar – benar membutuhkan.

Lukman yang merupakan salah satu Honorer Diskominfo Pemko Tanjungpinang mengatakan, ini merupakan amal jariyah untuk saling berbagi rezeki.

“Sembako ini murni dari keluarga kami yang sepenuhnya di bantu oleh keluarga yang berada di Singapura, apalagi menjelang bulan ramadhan ini saya beserta istri memberikan sembako tersebut dengan harapan apa yang kami berikan bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari – hari, ” jelas Lukman, Rabu ( 07/06 ).

Saat di daerah Tanjung Sebauk laut dirinya mendapati salah satu keluarga yang tinggal sendiri dengan kondisi cukup memprihatinkan dan tidak bisa berjalan kaki sehingga warga tersebut hanya bisa ngesot ( jalan duduk ) saja.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi ibu yang berada di rumah itu, karena hanya mengharapkan uluran tangan seseorang untuk memberikan kebutuhan sehari – hari, ” pungkasnya.

BACA JUGA :  Wan Siswandi Bacakan Sambutan Bupati Natuna, Perhatian Lebih Pemerintah Pusat Hendaknya Seluruh Unsur Berikan Dukungan

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img