Beranda Berita Memo Kelanjutan PI dan Tata Kelola Migas, Diharapkan Mampu Tingkatkan PAD

Kelanjutan PI dan Tata Kelola Migas, Diharapkan Mampu Tingkatkan PAD

Kelanjutan PI dan Tata Kelola Migas, Diharapkan Mampu Tingkatkan PAD

Harian Memo Kepri | Nasional — Walau telah menyelesaikan Due Diligence (Uji Tuntas) dan akses data dalam rangka Participating Interest (PI) 10% sejak akhir Februari lalu, namun hingga kini belum ada kejelasan mengenai kepastian Kepri memperoleh pendapatan dari pengelolaan blok Migas di Ande-Ande Lumut (AAL).

Ketua Tim Konsultan Migas Kepri yang melakukan due deligence terhadap perusahaan minyak negeri Kangguru Santos Northwest Natuna B.V, Ir. Fachrizal menyebutkan bahwa saat ini proses PI 10% bukan terhenti.

Namun ada proses administrasi yang masih dalam proses, atau belum diselesaikan oleh pihak BUMD (PT Pembangunan Kepri NWN) yang di nahkodai oleh H. Huzrin Hood, MH dengan SKK Migas.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Ical Long Enon ini menambahkan, bahwa waktu yang diberikan untuk menyelesaikan proses administrasi tersebut adalah 180 hari sejak Due Diligence, yang artinya sudah tidak lama lagi.

“Saya pun kurang paham apa kendala detailnya, tapi saya yakin semua akan selesai tepat waktu,” ujar Ical pada Harianmemokepri.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (26/07/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.