Keceriaan Anak-anak Saat Bermain di Pembangunan Jalan TMMD ke 113

Satgas TMMD bermain dengan Anak-anak
Satgas TMMD bermain dengan Anak-anak

TNI kepri – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0315/Tanjungpinang di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan, terus digenjot pekerjaannya.Saat ini untuk semenisasi jalan sepanjang 825 m x 3 m sudah sejauh 170 meter atau 20,6 persen, Rabu (18/5).

Sehari sebelumnya Satuan Tugas ( Satgas ) TMMD telah membuat pekerjaan pengecoran jalan serta pembuatan sekatan alur air di pembatas cor ruas jalan yang menjadi salah satu proyek penting.

Menurut Kapten Inf Herwansyah Putra selaku Dan SSK TMMD mengatakan sekatan tersebut berguna untuk mengalirkan air dari jalan sehingga tidak tergenang pada saat hujan.

BACA JUGA :  Jumaga Nadeak Minta Pemprov Buat Lagu dan Hymne Khusus

“Harapannya dengan percepatan pengerjaan dan tentunya tidak mengabaikan spesifikasi maka pada saat penutupan TMMD akan segera digunakan,” ujar Kapten Inf Herwansyah.

Pantauan di lokasi TMMD, ketika anggota satgas maupun warga melaksanakan istirahat siang, anak- anak asyik bermain di bagian jalan yang sudah selesai dikerjakan.

Keceriaan dari anak-anak warga sekitar pengecoran semakin terlihat. mereka dengan ceria bermain di jalan yang baru saja dibangun oleh Satgas TMMD ke-113 Kodim 0315/Tanjungpinang dan sejumlah anak-anak tersebut mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas.

“Pak tentara terima kasih, jalannya sudah bagus, jadi kita bisa bermain dan pergi beribadah di Pura,” ucap salah seorang anak dengan polos.

BACA JUGA :  Lanud RHF dan Saka Pramuka Bersihkan Taman Gurindam

Dengan adanya perencanaan pembangunan dan pembuatan sejumlah sarana prasarana umum, ditujukan untuk memotivasi dan menumbuhkembangkan kesadaran serta semangat kegotong royongan masyarakat dalam membangun desanya.Anggota Satgas yang mendapat sambutan tersebut, langsung menghampiri dan berbincang dengan anak-anak itu.

” Alhamdulillah pengerjaan pengecoran sudah hampir selesai meski belum bisa di pakai, namun anak-anak merasa gembira dan bisa bermain di jalan yang baru. Semoga TMMD ini bisa menjadi titik terang awal kebangkitan kita, khususnya di Kelurahan Sei Lekop dalam mencapai kesejahteraan,” ujar Kapten Inf Herwansyah Putra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.