Beranda Polisi Kepri Kecelakaan Lalu lintas Terjadi di Km 8 Atas Depan Kantor Basarnas

Kecelakaan Lalu lintas Terjadi di Km 8 Atas Depan Kantor Basarnas

Harian Polri Kepri | Tanjungpinang — Telah terjadi kecelakaan maut antara Yamaha Vixion dengan Mobil Pick Up merk Panther Warna Putih di depan Kantor Basarnas Km 8 atas Tanjungpinang, Sabtu (18/07/20).

Akibat insiden kecelakaan tersebut Korban Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka parah serta menimbulkan kemacetan di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Anjar Y Wibowo S, ik menjelaskan melalui pesan singkat Whatsapp bahawa sekira pukul 12:00 Wib salah satu pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Derry mengendarai sepeda motor dari arah Swalayan Al Baik hendak menuju arah Hotel CK.

“Kemudian setibanya di TKP terjadi kecelakaan dengan satu unit mobil Pick Up merk Panther Warna Putih yang berjalan dari arah Hotel CK sedang menuju ke arah Swalayan Al Baik,” tulis Anjar.

Kronologis tersebut menurut Anjar didapati dari hasil olah TKP anggota Sat lantas Polres Tanjungpinang serta keterangan dari para saksi mata bahwa pada saat korban mengendarai kendaraan terpeleset dan jatuh di sebelah kanan jalan tepat di depan Kantor Basarnas Kota Tanjungpinang, kemudian melintas mobil jenis pick up merk Isuzu Panther warna putih yang melindas korban tepat di atas kepala korban.

Saat ini kedua kendaraan tersebut diamankan ke Mapolres Tanjungpinang dan sopir Mobil Pick Up saat ini sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian, sedangkan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” tutup Kasat Lantas Polres Tanjungpinang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Group Siberindo