Kawasan Pelabuhan Mantang Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

POPULER HARI INI

Bintan – Kawasan Pelabuhan Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19, Kamis (27/05).

Penyemprotan tersebut merupakan kerjasama antara Satgas Covid 19 Kecamatan Mantang dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Mantang. Kegiatan kali ini difokuskan pada kawasan pelabuhan seluruh Kecamatan Mantang.

Camat Mantang Siti Zaina. S.STP mengatakan, penyemprotan kali ini difokuskan pada kawasan pelabuhan seluruh kecamatan mantang dan pelabukan yang terdapat di daerah Tekojo Kijang karena pelabuhan ini merupakan akses masyarat keluar masuk wilayah kecamatan mantang.
Dirinya mengapresiasi kepada FKDM Kecamatan yang sudah membantu Satgas Covid Kecamatan Mantang dalam pencegahan penularan COVID-19 di Kecamatan mantang.

“Kami apresiasi kepada FKDM Kecamatan mantang yang sudah membantu pencegahan penularan COVID-19 dengan salah satunya penyemprotan disinfektan dan peralatan pencegahan covid lainya seperti Hand Sanitizer dan lain-lain, ” tutur Siti.

Lebih jauh Siti melanjutkan, dalam rangka pengendalian penyebaran Covid 19 di Kabupaten Bintan serta penerapan PPKM sesuai dari edaran Bupati Bintan.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu penerapan pelaksanaan dari Edaran Bupati Bintan Nomor : T/617/443/SATGAS/V/2021 tanggal 24 Mei 2021 tentang Pembatasan Kegiatan Keramaian dalam Rangka Pengendalian Penyebaran COVID-19 Di Kabupaten Bintan, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua FKDM Kecamatan Mantang Alek Karman menyampaikan, bahwa FKDM Mantang merasa terpangil untuk membantu Satgas Kecamatan mantang dalam pencegahan COVID-19 di Kecamatan Mantang.

“Alhamdullah sampai saat ini kita selalu membantu pihak satgas Kecamatan Mantang dalam pencegahan Covid 19 di sini, dan kita perlu bersyukur juga sampai sekarang kecamatan mantang masih tercatat Nihil (nol) kasus masalah Covid 19, ” terang Alek.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img