Kasus OTG Masih Tinggi, Rahma Himbau Warga Tanjungpinang Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Plt Walikota Tanjungpinang
Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip ( Foto :Indrapriyadi )

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang — Setiap hari kasus Covid 19 di Kota Tanjungpinang mengalami kenaikan, khususnya kasus OTG (orang tanpa gejala) daripada yang berdampak positif Covid 19.

Plt Walikota Hj Rahma S.Ip saat ditemui di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang mengatakan bahwa sampai hari Senin 7 September 2020, dari total kurang lebih 247 orang OTG yang sembuh 100 orang dan ada beberapa orang yang masih di rawat.

“Kita juga sedang mempersiapkan tempat yang representatif karena kita masih berusaha orang yang gejala OTG ini dirumahkan dengan tempat yang sudah kita siapkan karena tujuannya agar kesehatannya lebih cepat dan negatif¬† Covid 19,” ungkapnya.

Tentunya ada kiat-kiatnya yang perlu mereka lakukan setiap hari dan yang paling penting kalau di karantina mandiri maka untuk sementara dia berhenti sementara untuk beraktivitas di luar.

Rahma juga memohon kepada masyarakat agar terus berdoa agar yang mengalami baik OTG ataupun yang positif diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa.

“Saya mohon doanya agar yang mengalami OTG maupun yang Positif diberikan kesehatan oleh Allah SWT, serta kasus di Tanjungpinang dapat berkurang, jangan ada lagi peningkatan,” ucap Rahma.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh menerapkan protokol kesehatan karena ini menjadi kunci utama untuk memutus mata rantai Covid 19 dan Pyschal distance yang disiplin juga membantu agar tidak ada peningkatan penyebaran virus Covid 19,” tutupnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.