Kasihan, Gara-gara Tertembak Peluru Senapan Angin Nyasar, Wanita Ini Jadi Batal Tunangan

6
Korban Penembakan Senapan Angin (Foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Seharusnya menjadi hari bahagia bagi gadis berusia 24 tahun bernama Dina Fandini. Namun, tampaknya harus rela menunda pertunangan itu lantaran punggungnya tertembak saat berkendara dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Dilaporkan, wanita tersebut tertembak peluru senapan angin yang ditembakkan oleh pedagang soto ayam di Jalan Ampera Raya, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kejadian itu berlangsung pada Rabu (28/2) kemarin, saat korban bersama saudaranya, Eka mengendarai sepeda motor dari pasar menuju ke rumah.

Dilansir dari Kricom, korban tertembak pada bagian punggung saat melintas di TKP. Akibat rasa sakit yang luar biasa, dia pun berteriak. “Iya saya sama korban lagi naik motor dari pasar mau ke rumah, tiba-tiba keponakan saya teriak kesakitan,” ucap Eka.

Ketika tertembak, Dina mengalami pendarahan di bagian punggung. Eka yang melihat saudaranya kesakitan dan mengalami pendarahan hebat langsung membawa Dina ke RSUD Kota Bekasi. “Iya punggung keponakan saya langsung mengeluarkan darah. Langsung saya bawa ke rumah sakit,” jelas Eka.

Namun, awalnya Eka tak mengetahui keponakannya tertembak senapan angin. Ia baru mengetahui setelah melihat hasil rontgen adanya proyektil yang bersarang di punggung korban. “Awalnya saya enggak tahu kenapa, cuma pas hasil di RSUD ada peluru di punggung,” ungkapnya.

Mengetahui keponakannya tertembak, pada Kamis (1/3) Eka langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. Mendengar adanya laporan tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi RSUD guna mengecek kondisi korban dan benar adanya proyektil senjata yang bersarang di punggung korban.

Anggota Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota bergerak cepat mendatangi TKP dan pada hari Jumat (2/3). Pelaku bernama Alif yang merupakan pedagang Soto Ayam di TKP langsung diamankan.

BACA JUGA :  Semarakkan HUT RI ke 73, Anggota Makorem 033/WP Turut Ikut Gerak Jalan Santai

“Awalnya ada laporan salah satu keluarganya bahwa ada yang tertembak dan sedang dirawat di rumah sakit. Langsung kami datangi dan benar korban tertembak yang dilihat dari adanya proyektil yang ditemukan di punggung korban,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriadi.

Dedy melanjutkan, pelaku pun langsung diringkus saat berada di warung soto ayam yang terletak di Jalan Ampera Raya, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. “Hari ini kami amankan dan langsung olah TKP,” imbuhnya.

Mengutip Kricom, ada 12 adegan yang diperagakan pelaku. Ternyata, Alif ingin mencoba senapan angin merek Busmell yang baru ia beli. Saat pembeli sepi, Alif ingin mencoba senapan angin tersebut dan mengarahkan senapan anginnya ke arah spanduk yang bergambar calon Wali Kota Bekasi yang terletak di sebrang warungnya.

Namun nahas, saat menembakkan senapan angin tersebut, peluru yang keluar malah mengenai Dina Fandini yang saat itu sedang berkendara sepeda motor.

Akibat penembakan tersebut, korban mengalami luka serius akibat terkena proyektil senapan angin yang bersarang di punggung. Kini pelaku langsung dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.