Kasdim 0117 Aceh Tamiang Hadiri Pembukaan Green Tamiang Trail Expedition GT Trex 4

17
Kasdim 0117 Aceh Tamiang Hadiri Pembukaan Green Tamiang Trail Expedition GT Trex 4 (Dedi Junaidi )

Daerah HMK, Aceh Tamiang — Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf A. Ayani Menghadiri Acara pembukaan Green Tamiang Trail Expedition ke – 4 tahun 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Tribun belakang Kantor Bupati Desa Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/11/18).

Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST, yang juga membuka acara Green Tamiang Trail ( GT Trek – 4 ) ini.

Dalam sambutannya Wabub mengucapkan selamat datang kepada para rider baik yang berasal dari Aceh maupun dari luar Aceh.

“Evens ini merupakan kegiatan tahunan semoga kedepan akan menjadi evens lebih baik dan yang bisa diikuti peserta dari berbagai Provinsi,” katanya.

Insyafuddin melanjutkan, bahwa even ini bertujuan untuk memperkenalkan daerah atau tempat pariwisata di Kabupaten Aceh Tamiang

“Pariwisata di Kabupaten Aceh Tamiang harus diperkenalkan, guna mendorong wisata di Bumi Muda Sedia,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Harian TNT Atam Sertu Erwin S mengharapkan para peserta mematuhi prosedur yang ada sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar.

“Peserta akan menempuh trek yang sulit sehingga diharapkan pada pukul 16.30 wib sudah kembali ke Titik star/ finis,” ucapnya.

‌Dalam acara Pembukaan Green Tamiang Trail Expedition Ke-4 thn 2018 Di Kabupaten Atam di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST, Dandim 0117/Atam yang diwakili Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Kapolres Aceh Tamiang diwakili AKP Niti P, Wakil Ketua I DPRK Atam Juanda, S.IP, Wakil Ketua II DPRK Atam Nora Idah Nita, SE, Anggota DPRK Atam Desi Amelia, Mantan Wakil Bupati Atam ( Penasehan TNT) Drs. Iskandar Zulkarnain, Dansub Pom Atam Lettu Cpm Hafiz, Kasi Investigasi BNNK Atam AKP Rafi, Kadis Disparpora Atam Syahri, Ketua Umum TNT Atam Erwin, S, Para Rider GT Trek – 4. (DJ)

BACA JUGA :  Kasus Hercules, Siapa HM yang Turut Jadi Tersangka?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.