Kapolsek dan Camat Bungtim Dukung Program Pemerintah Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin saat berbincang dengan salah satu camat
Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin saat berbincang dengan salah satu camat

Natuna – Bersama Camat Bunguran Timur Laut Dan Tokoh Masyarakat gelar rapat koordinasi tentang Giat mendukung program pemerintah percepatan pelaksanaan vaksin. Diselenggarakan di kantor Camat. Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin di dampingi Camat Bunguran Timur Laut Isparta Chairaiyadi

Hadir dalam kegiatan Camat Bunguran Timur LautIsparta Chairaiyadi, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin, Para Kades Se Kec.Bunguran Timur Laut, Bhabinkamtibmas Kec.Bunguran Timur Laut Bripka Suharjo, Bhabinsa Kec.Bunguran Timur Laut dan Para RT dan RW se Bunguran Timur Laut.

BACA JUGA :  BPTP Kepri Lakukan Upaya Pelestarian Sumberdaya Genetik Durian Lokal di Karimun dan Bintan

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin menyampaikan dan menghimbau kepada Camat, Para Kades, RT,RW diwilayah Kecamatan Bunguran Timur Laut Agar dapat turut serta mensosialisasikan program pemerintah tentang percepatan pelaksanaan vaksin, Jumat ( 04/06 ).

“Untuk Para Tokoh masyarakat Agar Dapat menjelaskan kepada Masyarakatnya Bahwa Vaksinasi Aman Untuk dilaksanakan dan tidak terpengaruh dengan Berita berita Hoax yang beredar,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Lengser dari Pimpinan, PDIP Bintan Putuskan Jadi Oposisi

Firuddin juga mengajak warga suskeskan percepatan Vaksinasi yang diadakan oleh Kabupaten Natuna dalam mencegah penyebaran Covid di Wilayah kita.

“Untuk itu mari sama sama kita sukseskan program percepatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan di kabupaten Natuna secara serentak,” himbaunya.

Rapat Koordinasi Tentang Giat mendukung program pemerintah percepatan pelaksanaan vaksin sekaligus silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat yang ada di Bunguran Timur Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.