Kapolresta Tanjungpinang dan Jajaran Bakti Sosial Religi di Sejumlah Rumah Ibadah

Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Polresta Tanjungpinang Gelar Baksos di Sejumlah Tempat

img 20220622 wa0032 scaled
Kapolresta berikan peralatan Baksos

Tanjungpinang – Dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Polresta Tanjungpinang dan jajaran melaksanakan bakti sosial religi di sejumlah rumah ibadah, Rabu (22/06)

Kegiatan bakti sosial religi ini difokuskan untuk melaksanakan gotong royong di sejumlah rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang Polda Kepri dengan melibatkan seluruh personel Polresta Tanjungpinang.

Adapun tempat ibadah yang dituju untuk dilaksanakan kerja bakti dalam rangka bakti sosial religi ini yaitu Gereja HKI Km.12, Gereja HKBP Kp. Baru, Surau Al- Jannah Jl. Tambak, dan Klenteng Pelantar I, Vihara Bahtra Sasana Jl. Merdeka, Masjid Raya Agung Al-Hikmah, dan Masjid Istiqomah Jl. Ir. Sutami.

BACA JUGA :  Kapolresta Tanjungpinang dan Dua Lainnya Terima Pangkat Kombes

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor dan Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang, Perwira dan personel Polresta Tanjungpinang.

Dalam kegiatan bakti sosial religi ini, Kapolresta Tanjungpinang dan jajaran menyerahkan bantuan berupa semen, cat dan alat kurve kepada pengurus rumah ibadah.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si. menyampaikan kegiatan bakti sosial religi ini dilaksanakan dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 di Satwil Polresta Tanjungpinang.

BACA JUGA :  Remaja Batam, Ayo Ikuti Lomba Menulis Nasional 2021

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini. Maksud dan tujuannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan sikap toleransi antar umat beragama dan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap seluruh agama di wilayah kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Dia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan contoh, teladan dan dampak yang positif bagi seluruh masyarakat. Bahwa semangat gotong royong harus tetap dilaksanakan saat ini.

“Ya, ini juga merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga harkamtibmas di wilayah hukum kota Tanjungpinang”, pungkasnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.