Beranda Berita Kepri Kapolres Tanjungpinang Ucapkan Selamat Datang pada Siswa Latja SPN Polda Kepri

Kapolres Tanjungpinang Ucapkan Selamat Datang pada Siswa Latja SPN Polda Kepri

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si mengucapkan selamat datang kepada 45 siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Polda Kepri, pada pelaksanaan apel pembukaan Latja Diktukba Polri TA. 2019/2020 yang diikuti Pejabat Utama, Perwira dan Personel Polres Tanjungpinang, Kamis (13/02/2020) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan Latja yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 10 hari dari tanggal 13 s/d 22 Februari 2020 ini termasuk pelatihan penerapan ilmu kepolisian yang didapat selama pendidikan di SPN Polda Kepri guna kesiapan operasional setelah siswa dilantik dari pendidikan.

Dengan dilaksanakannya Latja ini diharapkan kepada siswa Diktukba Polri TA. 2019/2020 dapat mengaplikasikan teori dan praktek yang diterima selama pendidikan, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam tugas keseharian di masyarakat setelah dilantik menjadi anggota Polri.

Siswa juga akan diterjunkan ke Polsek jajaran Polres Tanjungpinang yang akan didampingi oleh Mentor yang telah ditunjuk untuk melaksanakan praktek tugas-tugas kepolisian seperti penjagaan, pengaturan, pengawalan, patroli dan TPTKP.

“Kepada Siswa yang melaksanakan Latja agar tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat berakibat fatal, ikuti pelatihan dan pembelajaran serta praktek lapangan dengan baik sehingga menjadi Polisi yang Promoter,” kata Kapolres.

Sumber|Dok.|Humas Polres Tanjungpinang
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU

BNN Kota Tanjungpinang Gelar Sosialisasi P4GN Bersama Elemen Masyarakat

Harian memo kepri | Tanjungpinang -- Badan Narkotika Nasional Kota Tanjungpinang kembali melakukan sosialisasi ke elemen masyarakat tentang P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba)...