Kapolres Tanjungpinang Berikan Sosialisasi Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Bagi Forum RT RW

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Forum RT / RW Kelurahan Tanjungpinang Kota menghadiri kegiatan sosialisasi percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Aula Lantai II Kantor Kelurahan Tanjungpinang Kota, Selasa (08/06).

Kegiatan Sosialisasi ini di pimpin Kapolres Tanjungpinang didampingi Kapolsek Tanjungpinang Kota, Lurah Tanjungpinang Kota, Staff Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Forum RT RW Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Forum RT RW hadir Sosialisasi Vaksin
Forum RT RW yang hadir Sosialisasi Vaksin

Sosialisasi tersebut untuk memberikan edukasi kepada para RT RW di Kelurahan Tanjungpinang Kota tentang pentingnya pelaksanaan Vaksinasi dengan mengajak warganya untuk ikut serta dalam program Vaksinasi mulai usia 18 Tahun dengan membawa KTP serta merupakan program pemerintah dan tidak terpengaruh terhadap berita hoax yang berkembang di tengah masyarakat

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK mengatakan, Pihak Polres Tanjungpinang bersama Kelurahan akan memberikan sarana dan prasarana bagi masyarakat yang akan mau di vaksin

” Hari ini kita memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pelaksanaan pos PPKM secara mikro di area yang terpapar Covid 19, dan kegiatan door to door system kunjungan ke rumah masyarakat dalam rangka kegiatan 3 T ( Testing, Tracking dan Treatment ) terhadap penyebaran Covid 19 di Kelurahan Tanjungpinang Kota, selain itu juga kita berikan kepada masyarakat agar tidak mudah pengaruh terhadap berita Hoax yang terjadi di tengah masyarakat, ” jelas Fernando.

Sementara itu Lurah Tanjungpinang Kota Ima Rosida S,PD M,Si menjelaskan, terkait PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) percepatan Vaksin, Polres juga membuka vaksin untuk umum setiap Senin, Rabu dan Jumat.

” Oleh karena itu bagi perangkat RT RW untuk mengarahkan dan menghimbau warganya untuk tidak takut di Vaksin, baik Vaksin Sinovac maupun Vaksin Astrazeneca. Pada intinya sama tergantung kondisi tubuh jadi gak usah takut di vaksin, ” ungkapnya

Ima berterima kasih kepada Kapolres, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan arahan kepada kami khususnya RT RW di Kelurahan Tanjungpinang Kota.

” Kebetulan saya ada pertemuan dengan perangkat RT/RW, 7 Kelembagaan, Kapolres Tanjungpinang, Kapolsek Tanjungpinang Kota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Alhamdulillah Kapolres mau ikut bergabung dengan kita sekaligus memberikan arahan, ” pungkas Ima.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img