Beranda Berita Kepri Berita Anambas Kapolres Natuna AKBP Nugroho Sambut Baik Perayaan HPN ke 73 di Natuna

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Sambut Baik Perayaan HPN ke 73 di Natuna

Kepri HMK, Natuna -- Perayaan Hari Pers Nasional ke 73 yang akan diselenggarakan oleh insan pers daerah Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, di Pantai Kencana Jln. Soekarno Hatta Ranai, Sabtu (09/02/19) mendapat sambutan hangat oleh para pimpinan daerah dan masyarakat.

Acara ini akan mengusung tema "Wujudkan Sinergitas Pers Bersama Pemerintah Daerah dan TNI _ Polri dalam Rangka Penguatan Ekonomi Masyarakat Berbasis Digital Serta Penangkalan Hoax di Kawasan Perbatasan".

Kapolres Natuna AKBP Nugroho DK S.I.K saat dijumpai di ruang kerjanya, Kamis (07/02/19) pagi, menyambut baik kegiatan HPN yang akan diselenggarakan.

Dirinya menyampaikan bahwa acara tersebut harus terlaksana dengan sukses, dan pihaknya sangat mendukung dikarenakan pers adalah salah satu mitra Polri dan merupakan pilar keempat pembangunan bangsa.

"Harapan kita semoga sinergitas pers Natuna bersama Pemerintah Natuna dan TNI - Polri dalam rangka penguatan ekonomi masyarakat berbasis digital serta penangkalan hoax di kawasan perbatasan ini terus terwujud dan terpelihara dengan baik", ucapnya.

Kapolres menambahkan, Natuna mempunyai potensi dan kekayaan alam yang besar, maka kunci keselamatan kita adalah persatuan dan kesatuan.

"Pers adalah salah satu senjata memerangi dunia digital dalam menghadapi perang dunia digital dan dalam menjaga kedaulatan Negara, maka peran pers ini harus mempunyai jiwa NKRI yang tinggi dan kuat sebagai benteng dan pertahanan bangsa." katanya.

Ucapan terima kasih juga tidak luput disampaikan olehnya kepada panitia HPN 73 Natuna yang mana telah menjadikan tema HPN pusat dengan mengimplementasikan situasi serta kondisi daerah.

wartawan natuna - Kapolres Natuna AKBP Nugroho Sambut Baik Perayaan HPN ke 73 di Natuna

Disamping itu, penghargaan kepada para insan pers Natuna juga terlihat dari ungkapan Nugroho mengenai pandangannya kepada pers di Natuna. Dimana selama ini pihaknya menilai para rekan media khususnya di Natuna sudah sangat luar biasa dalam membangun kerjasama dengan daerah.

BACA JUGA :  Keluarga Besar Media Memo Indonesia Group Ucapkan Selamat dan Sukses Bagi 16 Prajurit Yonmarhanlan IV Atas Kenaikan Pangkat

"Wartawan Natuna sudah banyak memberikan informasi terhadap kegiatan ataupun kejadian  di lapangan, baik itu pemberitaan tentang pemerintah daerah apa lagi khusus tentang giat yang dilakukan oleh Polres Natuna ini sendiri, semoga insan pers Natuna bisa bekerja lebih baik, lebih profesional, proporsional, dan bisa lebih membanggakan lagi kedepan," ungkapnya.

Lebih lanjut Nugroho menyampaikan kesiapan pihaknya untuk mengisi dan memeriahkan acara HPN ke 73 di Natuna dengan kegiatan safety riding yang akan dilaksanakan oleh Satlantas Polres Natuna.

"Keselamatan berlalu lintas adalah hal yang sangat penting untuk selalu dan terus disosialisasikan kepada masyarakat dan saudara-saudara kita untuk selalu mematuhi dan berhati-hati, karena musibah keselamatan itu akan selalu mengintai ketika kita lengah, dan harapan kita khususnya untuk para kaum milenial", tuturnya.

Meriahnya acara peringatan HPN ini juga akan diiringi oleh tiga orang biduan asal Kalimantan Barat yang di support langsung oleh Polres Natuna untuk tampil menghibur masyarakat Natuna pada acara hiburan baik pada pagi hari hingga pada acara puncaknya Sabtu malam.

Penulis : Salohot
Editor  : Tomo
logo - Single Cloud Template - Fast News
Banner Pemprov 696x147 - Single Cloud Template - Fast News
Banner Publikasi DPRD Provinsi Kepri Mei 2016 696x125 - Single Cloud Template - Fast News
IMG 20180309 WA0005 696x144 - Single Cloud Template - Fast News
bannerlingg2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdlingga2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerpemkabanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Wakili Dandim 0315/Bintan, Danramil 03/Binut Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Kadin Bintan

Kepri HMK, Bintan -- Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mewakili Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menghadiri pelantikan dan pengukuhan...

Dampingi Pejabat Desa, Babinsa Ramil 03/0315 Bintan Ikut ke Sekolah Data Peserta STQ di Tembeling Tanjung

Kepri HMK, Bintan -- Babinsa Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan mendampingi Pejabat Desa Tembeling Tanjung dalam pendataan Peserta Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Desa Tembeling...

Terkait Lahan Prabowo, JK : Saya yang Kasih Supaya Tidak Jatuh ke Tangan Asing

Kepri HMK, Jakarta -- Wapres JK mengungkap data soal kepemilikan lahan Prabowo. Ia mengaku yang memberikan izin soal pembelian lahan itu saat masih menjadi...

Babinsa Ramil 01/0315 Bintan Hadiri Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Kecamatan Tanjungpinang Kota

Kepri HMK, Tanjungpinang -- Babinsa Koramil 01/0315 Bintan Sertu Auskarni menghadiri kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas di Aula Kantor Kecamatan Tanjungpinang Kota pada...

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris Sholat Magrib Bersama Warga

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H melakukan sholat Maghrib bersama warga di Masjid Darul Iman , Pesisir Timur, Kecamatan...
Slide1 - Single Cloud Template - Fast News

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.050,1967
MYR
3.450,8693
SGD
10.393,3116
JPY
126,8464
CNY
2.089,4664
INR
197,1944
AUD
10.062,8089
EUR
15.939,9622