Kapolres Bintan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kawal

  • Bagikan
Kapolres Bintan Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Kawal
Kapolres Bintan Tinjau Vaksinasi di Puskesmas Kawal

Bintan – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.M. melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Kawal, Minggu ( 05/09 ).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Bintan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Bintan AKP D.P Gurning, Kapolsek Gunung Kijang Iptu Melki Sihombing, S.H, Kasi Propam Polres Bintan AKP Irwan, dan sejumlah jajaran Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Puskesmas Kawal dibantu oleh Seksi dokkes Polres Bintan yang dipimpin oleh Ps. Kasi Dokkes Aipda Ronny A yang menerjunkan tenaga Vaksinator dan perawat.

Kapolres Bintan juga memberikan beberapa penekanan kepada pihak Puskesmas Kawal, yakni diharapkan pihak Puskesmas memprioritaskan Vaksinasi tahap 1 kepada masyarakat agar dilakukan manajemen data proses Vaksinasi yang valid.

“Jangan sampai ada Vaksin Kab. Bintan yang kadaluarsa.Diharapkan adanya sinergitas yang kuat antara Puskesmas bersama TNI Polri dalam penanganan COVID-19 dan Vaksinasi, ” ungkap AKBP Tidar Wulung.

Menurut keterangan yang dihimpun dari Kepala Puskesmas Kawal dr Feby Wardhani Utami bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kawal dilaksanakan setiap hari kecuali hari libur dan terbuka untuk umum.

“Setiap harinya ditargetkan jumlah masyarakat yang di vaksin di puskesmas kawal sebanyak 150 orang, alhamdulillah target tersebut tercapai bahkan pernah melebihi target sampai dengan 300 orang lebih perharinya. Alhamdulillah Puskesmas Kawal turut mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di kabupaten Bintan Khususnya di Kecamatan Gunung Kijang, ” jelasnya.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.