Kapolres Bintan dan Seluruh Personil Gowes Bersama

  • Bagikan
Kapolres Bintan bersama jajaran lakukan gowes
Kapolres Bintan bersama jajaran lakukan gowes

Bintan – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H.,S.I.K., M.H. bersama sejumlah pejabat Utama Polres Bintan dan personil Polres Bintan melakukan Gowes sepeda santai, Sabtu (18/9).

Untuk hari ini gowes dipusatkan di wilayah Gunung Kijang dengan posko utama di Polsek Gunung Kijang dan berakhir di Desa Berakit.

Adapun jalur yang ditempuh dimulai dari Polsek Gunung Kijang kearah Pantai Trikora dan berakhir di Desa Berakit dengan jarak tempuh belasan Kilometer.

Di lokasi Finish Kapolres menyampaikan bahwa bersepeda santai ini adalah olahraga sehat sambil bersantai dengan menikmati udara segar dan menikmati pemandangan yang indah disepanjang pantai.

” Sehingga dengan berolah raga sepeda akan mendapatkan keuntungan yang banyak terutama untuk Kesehatan tubuh juga untuk Kesehatan pikiran sesuai dengan pepatah ‚ÄúDalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan pepatah tersebut diharapkan kepada personil Polres Bintan dapat terhindar dari perbuatan yang melanggar koridor etika Kepolisian, ” ujar Kapolres Bintan.

Direncanakan pada hari berikutnya akan dilaksanakan lagi kegiatan gowes atau sepeda santai tersebut dengan posko dan jalur yang berbeda.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.