oleh

Kampung Sidomulyo Juara 1 KTN Tingkat Polda Kepri

Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H., S.I.K., bersama sejumlah PJU Polres Tanjungpinang dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando bersama Bhayangkari melakukan kunjungan kegiatan ke Kampung Tangguh Nusantara Tanjungpinang, Sabtu ( 23/01)

Disela-sela kegiatan meninjau korban kebakaran di Jalan Usman Harun Gang Hasan Awang Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang memberikan bantuan berupa sembako kepada Petugas Kampung Tangguh Nusantara Kampung Sidomulyo yang telah mendapatkan Juara 1 sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) ditingkat Polda Kepri.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang, setelah kemaren kita evakuasi, kini kita berikan beberapa bantuan berupa sembako dan pakaian, semoga kiranya bisa membantu dan mengurangi beban keluarga yang menjadi korban kebakaran. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada lurah dan warga, ini menjadikan kami merasa bangga atas Kampung Tangguh Sidomulyo bisa menjadi juara 1”, ungkap Kapolres Tanjungpinang.

KH Supeno bersama Kapolres Tanjungpinang ketika Panen Raya ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
KH Supeno Bersama Kapolres Tanjungpinang Ketika Panen Raya ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

“Sebagai wujud kepedulian kami, kami juga mengucapkan terimakasih kepada warga atas inovasinya telah mewujudkan kampung ini menjadi tangguh”, terang Kapolres Tanjungpinang.

Kapolres juga menyambangi Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar di Kampung Sidomulyo dan memberikan semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita kepada siswa yang berada di Pondok Pesantren tersebut. Selain itu Kapolres Tanjungpinang bersama rombongan juga melaksanakan silaturahmi dengan warga yang berada di Kampung Tangguh dan melaksanakan panen raya cabe bersama di Kampung Tangguh Nusantara.

“Semoga Kampung Tangguh Nusantara juga dapat membantu membangkitkan kesadaran masyarakat dalam membangun semangat kebersamaan untuk lebih waspada dalam menghadapi penularan covid-19, dan juga meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat covid-19 dengan cara meningkatkan kemampuan di bidang pertanian untuk menjaga penyediaan pangan di wilayah Kota Tanjungpinang,” tutup AKBP Fernando S.H., S.I.K.

BACA JUGA :  Polres Bintan "Mandul", Kasus Korban Di Septik Tank Tak Terungkap, Kakak Korban Tulis Kekecewaannya Di Medsos

Ketua Pembina Kampung Tangguh Nusantara Sidomulyo, KH. Muhammad Supeno (Direktur Pondok Pesantren Modern Al-Kautsar) bersyukur Kampung Sidomulyo telah terpilih menjadi Juara 1 Kampung Tangguh Nusantara Tingkat Polda Kepri.

“Alhamdulillah Kampung Sidomulyo Juara 1, semoga dengan adanya penghargaan ini kampung Sidomulyo warga masyarakatnya bertambah kompak, meningkat kerukunan dan persatuannya serta selalu sehat berkah, ” kata Kyai Supeno.

Bp Batam 2020 dprd lingga 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.