Kalapas Narkotika IIA Tanjungpinang Briefing dan Tes Urine Petugas

POPULER HARI INI

Bintan – Menjadi seorang petugas pemasyarakatan diperlukan Integritas yang kuat, karena disamping melakukan tugas pengamanan dan pengawasan, Petugas Pemasyarakatan juga diharapkan mampu untuk dapat melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Prasetyo didampingi Kepala Satuan Pengamanan Faizal Gerhani Putra memberikan penguatan integritas petugas pengamanan dengan melakukan Apel Siaga serta tes urine terhadap Petugas Pengamanan Lapas Narkotika di Aula Lapas Narkotika IIA, Kamis ( 01/04 ).

Dalam kegiatan tersebut, Wahyu berharap kepada seluruh petugas pengamanan untuk dapat meningkatkan integritas dalam pelaksanaan tugas.

Salah satu Petugas lapas Narkotika IIA Tanjungpinang ketika menunjukkan hasil test urine
Salah satu Petugas lapas Narkotika IIA Tanjungpinang ketika menunjukkan hasil test urine

“Integritas yang kuat serta bebas dari narkoba sangat diperlukan dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, sebagai penguatan tugas pokok dan fungsi serta Integritas petugas, ” jelasnya.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan tes urine kepada para petugas lapas tidak ada yang positif menggunakan narkoba, tidak lupa kalapas berpesan agar jangan mudah terpengaruh oleh namanya narkoba.

“Kita sudah selesai melaksanakan tes urine.Jangan sampai saudara-saudara sekalian menggunakan atau terpengaruh oleh Narkoba, kita ini pegawai Lapas Narkotika, jangan sampai kita sebagai pembina menjadi yang dibina” ujar Wahyu.

Kegiatan berjalan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

BACA JUGA :  Mempertimbangkan Reaksi Rakyat, Pemerintah Batalkan Rencana Jenderal Polri Jadi Plt Gubernur

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img