Kakanwil Kepri Buka One Day One Prison’s Product dan Media Gathering di Lapas IIA Tanjungpinang

POPULER HARI INI

Bintan – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 tahun. Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan melaksanakan kegiatan one day one prison’s product bertempat di Halaman Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Senin ( 26/04 ).

Kegiatan diawali dengan peresmian sarana asimilasi edukasi ( SAE ) lapas kelas II A Tanjungpinang oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Kepri, launching layanan pasti batin aman ( pastikan barang titipan anda aman ), zoom meeting serta kegiatan one day one prison’s product ( pameran hasil karya ) warga binaan pemasyarakatan lapas / rutan se Kepri dan terakhir media gathering menjadikan media sebagai partner pembinaan lapas dan rutan.

Kakanwil Kemenkumham Provinsi Kepri Husni Thamrin SH .M.Hum dalam arahannya mengungkapkan, pada hari Bhakti pemasyarakatan ke 57 beberapa kegiatan telah dilakukan seperti razia pemasyarakatan, one day one prison’s product, dan masih banyak lagi.

Kakanwil Kemenkumham bersama seluruh jajarannya meresmikan sarana asimilasi edukasi ( foto : Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Kakanwil Kemenkumham bersama jajarannya meresmikan sarana asimilasi edukasi ( foto : Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

“Rangkaian ini sebagaimana telah dijelaskan pimpinan tertinggi bahkan dari Menkopolhukam pada intinya kita harus bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini saya mendeskripsikan sekali lagi bisakah kita menjaga Marwah yang begitu agung sebagai pemasyarakatan yang benar benar di terima pada tengah tengah masyarakat,” jelas Husni

Husni mengajak bersyukur agar bisa lebih baik kedepannya dengan menunjukkan kinerja yang baik lagi.

BACA JUGA :  Smartfren Perkuat Sinyal Internet di Pulau Terluar RI

“Momentum dari Pak Dirjen pas bisa kita laksanakan dengan sebaik baiknya. Institusi pemasyarakatan jangan sampai layu ataupun kendor terhadap jaringan narkoba yang dilakukan dari dalam,”

“Selama saya bertugas di Kepri sudah 4 orang ASN yang dipecat akibat kasus narkoba, ini membuktikan tidak ada oknum, ini terkait dari orang dalam, sesuai penjelasan dari pak menteri untuk icon Sumatera ini adalah Kepri dan Batam, jika Kepri maupun Sumatera ini bisa berjalan dengan baik maka nama Sumatera akan semakin baik, ” pungkasnya.

BACA JUGA :  Smartfren Perkuat Sinyal Internet di Pulau Terluar RI
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img