Kafasharkan Lantamal IV Tutup Resmi Bintal Juang Remaja Bahari 2019

  • Whatsapp
Kafasharkan Lantamal IV Tutup Resmi Bintal Juang Remaja Bahari 2019

Harian Memo Kepri | Lantamal IV — Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Lantamal IV Kolonel Laut (T) Mulyatna, S.T., resmi menutup kegiatan Bintal Juang Remaja Bahari (BJRB) tahun 2019, dalam upacara yang digelar di lapangan Joglo Fasharkan Mentigi Tanjung Uban Bintan Kepulauan Riau, Minggu (07/7).

BJRP tahun 2019 ini diikuti oleh 75 orang peserta yang terdiri dari siswa-siswi SMP Hang Tuah Tanjungpinang, SMAN 1 hingga SMAN 6 Tanjungpinang, kemudian SMKN 1 sampai SMKN 3 Tanjungpinang.

Muat Lebih

Selain itu BJRB juga diikuti dari Pramuka Saka Bahari Kabupaten Bintan, Pramuka Saka Bahari Kota Tanjungpinang, Pramuka Saka Bahari Kabupaten Tanjung Balai Karimun, dan tidak ketinggalan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut (KBTAL) Tanjungpinang.

Kafasharkan Lantamal IV Tutup Resmi Bintal Juang Remaja Bahari 2019

Danlantamal IV dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kafasharkan Mentigi Lantamal IV mengatakan upacara penutupan ini merupakan simbolisasi formal diakhirinya kegiatan Bintal Juang Remaja Bahari 2019.

Selama 3 hari peserta BJRB telah melaksanakan serangkaian kegiatan, yang kesemuanya ini diarahkan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, persatuan dan kesatuan, berjiwa kewiraan, ksatria, kejuangan, serta berwawasan nusantara yang tinggi dengan dilandasi oleh nilai-nilai luhur Pancasila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.