Beranda Berita Kepri Kades Linau Harapkan Tidak Ada Isu Negatif di Medsos Pada Penyerahan BLT...

Kades Linau Harapkan Tidak Ada Isu Negatif di Medsos Pada Penyerahan BLT Kedua

Harian Memo Kepri | Lingga — Kades Linau Musdar menghimbau kepada warganya agar bijaksana dan hati-hati dalam melakukan isu publik melalui jejaring sosial saat pelaksanaan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kedua di Balai Pertemuan Cindai Manis, Jumat (29/05/20).

Musdar berharap tidak ada lagi postingan miring melalui medsos tentang BLT Covid-19 yang telah diserahkan desanya.

“Kami dari pihak desa berharap untuk bantuan saat ini tidak ada lagi postingan-postingan miring yang tidak sesuai tentang prosedur pembagian dana BLT Covid-19 jangan sampai dengan hal-hal kecil bisa membuat rugi warga karena membangun informasi yang salah” ucap Musdar.

Menurut keterangan Ketua RW 02 Pauzan dan Bhabinkamtibmas Briptu Hendra Sianturi, membenarkan adanya postingan pada 14 Mei lalu oleh salah satu warga yang sudah mendapatkan bantuan bulanan melalui Program Keluarga Harapan (PKH).

“Saya sudah mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan ruang informasi tentang adanya postingan di Facebook terkait BLT Covid-19 dengan menyalahkan pihak desa disebabkan dirinya tidak diikutkan dalam pelaksanaan pembagian BLT. Kami meminta kepada warga masyarakat agar berusahalah tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri melalui jejaring sosial dan alangkah baiknya lakukan terlebih dahulu komunikasi terhadap yang berkaitan dalam hal ini” ujar Briptu Hendra Sianturi.

Selain itu, Musdar pada penyampaian terakhirnya mengucapkan selamat kepada warga yang telah menerima bantuan semoga bisa bermanfaat untuk keperluan dirumah masing-masing.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada bapak ibu bagi yang telah mendapatkan bantuan dari dana desa ini dan Insya Allah kedepannya kami tidak berjanji ada isu-isu penambahan tiga bulan kedepannya tentang tahapan bantuan dana Covid-19 ini sekali lagi saya selaku kepala Desa Linau mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah hadir.” tutupnya.

Penulis | Herdoni
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU