Kabupaten Lingga Dapatkan Juara Umum ll STQH Tingkat Provinsi Kepri

Kabupaten Lingga Dapatkan Juara Umum ll STQH Tingkat Provinsi Kepri

Harian Memo Kepri, Lingga -- Kafilah Kabupaten Lingga yang mengikuti STQH VIII Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2019 di Kabupaten Bintan mampu melampaui target yang disebutkan oleh wakil Bupati Lingga.

Sebelumnya Wabub mentargetkan wakil Lingga sebagai juara umum lll, namun yang terjadi para Kafilah malah mendapatkan juara umum ll.

“Peserta terbaik dari STQH ini tidak mutlak mewakili Kepri untuk tingkat nasional, melainkan dengan pelatihan dan diseleksi lagi nantinya,” ujar salah satu dewan hakim saat membacakan pengumuman pemenang STQH.

Selain meraih juara umum ll dengan keseluruhan nilai total pemenang lomba setiap cabang, Kabupaten Lingga juga meraih juara stand di posisi ke ll.

"Berikut adalah pemenang lomba stand bazar terbaik STQH ke-VIII, yakni terbaik lll Tanjungpinang, terbaik ll Kabupaten Lingga, dan terbaik l tuan rumah Kabupaten Bintan” sebut dewan hakim lainnya.

Penulis : Herdoni
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Siap Bertanding di Ajang Renang dan Dayung Selat Sunda 2018, Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Harapkan Doa Restu Untuk Tim Hiu Perkasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.