Jurnalis Solidarity Natuna Bentuk Panitia Perayaan HUT HPN ke 73

344
Wartawan Kabupaten Natuna tengah rapat membahas acara HUT HPN di Kantor DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, Sabtu (12/01/2019). (Salohot HMK)

Kepri HMK, Natuna —¬† Media yang bergabung dalam Jurnalis Solidarity Natuna (JSN) mengadakan rapat pembentukan panitia perayaan Hari Pers Nasional ke 73 di Kantor DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, Sabtu (12/01/2019).

Adapun agenda rapat adalah pembentukan panitia perayaan HUT HPN di Natuna yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 mendatang.

Rapat menghasilkan beberapa putusan antara lain ditunjuknya Ravi sebagai ketua panitia, Pohan sebagai sekretaris, sedangkan untuk bendahara ditunjuk Hasonangan Lubis dan Herman Koto.

Dengan adanya beberapa agenda yang telah dibahas dalam rapat, maka disepakati acara untuk menyambut HPN ke 73, JSN akan mengadakan jalan santai bersama masyarakat, dengan sejumlah hadiah doorprize, Sabtu (9/2/19) pagi sampai dengan sore hari, yang akan dilanjutkan dengan Familly Gathering.

Sedangkan untuk anggaran biaya akan diambil dari iuran semua media di Natuna serta bantuan dari donatur yang tidak mengikat.

Penulis : Salohot
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Divonis Penyakit Langka, Nanda Butuh Uluran Tangan Dermawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.