Beranda Berita Memo Jokowi Bertemu Selebritas, Musisi, Seniman dan Pelaku Industri Kreatif di Istana Bogor

Jokowi Bertemu Selebritas, Musisi, Seniman dan Pelaku Industri Kreatif di Istana Bogor

60 views
Jokowi Bertemu Selebritas, Musisi, Seniman dan Pelaku Industri Kreatif di Istana Bogor
Selebritas, Musisi, Seniman, dan Pelaku Industri Kreatif Foto Bersama Dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. | Foto Celebestopnews

Harian Memo Kepri | Nasional — Sekitar 100 selebritas dan pelaku industri kreatif bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019) sore.

Didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno, Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, dan Erick Thohir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN).

Presiden Joko Widodo menerima para selebritas, seniman, musisi dan pelaku industri kreatif yang mengusungnya pada Pilpres 2019, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/7/2019) sore.

Mewakili para selebritas pentolan grup musik Kahitna Yovie Widiyanto, dalam penyampaiannya. menjelaskan bahwa potensi dan kreatifitas para artis, musisi, seniman, dan pelaku industri kreatif Indonesia cukup dikenal di tingkat internasional,

“Indonesia seharusnya bisa berbangga karena talenta dari kawan-kawan musisi, artis penyanyi, seniman,dan para pelaku industri kreatif cukup disegani ditingkat internasional, bahkan dalam beberapa kompetisi tingkat internasional tak jarang kita selalu meraih juara pertama” ujar Yovie.

Yovie berharap agar dalam masa periode pemerintahan kedua ini Presiden Jokowi dapat memberikan perhatian lebih, demi meningkatkan sumber daya dan kesejahteraan para pelaku seni dan kreatif agar semakin kompetitif di tingkat internasional.

“Atas dasar prestasi-prestasi itulah saya mewakili kawan-kawan berharap agar pak Jokowi di periode kedepan nanti dapat memberikan dukungan guna meningkatkan sumber daya dan kesejahteraan para pelaku industry kreatif, seniman, musisi, dan artis-artis Indonesia agar kedepannya bisa lebih berprestasi dan semakin kompetitif ditingkat internasional” ujar Yovie yang serentak disambut dengan tepuk tangan oleh ratusan selebritas yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.