Joko Yuhono SH Jabat Kajari Tanjungpinang

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang melaksanakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Aula Singgih Kajari Tanjungpinang, Kamis (25/02).

Pisah Sambut ini sebagai ungkapan rasa syukur serta ucapan terima kasih atas dedikasi Ahelya Abustam SH MH yang sudah mengabdi selama 2 tahun 6 bulan 17 hari sebagai Kajari Tanjungpinang.

Sedangkan Ahelya Abustam sendiri mendapatkan promosi sebagai Asisten Pembinaan di Kejaksaan Tinggi Surabaya Jawa Timur.

Kajari Tanjungpinang dijabat oleh Joko Yuhono SH SH yang sebelumnya menjabat Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Serang Provinsi Banten.

Ahelya Abustam yang didampingi suami dalam sambutanya mengatakan bahwa pada tanggal 24 Februari 2021 tepatnya hari Rabu telah dilaksanakan pelantikan antara pejabat lama ke pejabat baru di Kajati Kepri.

“Selama saya menjabat banyak suka duka yang dialami namun itu semua selalu disupport oleh berbagai pihak, ucapan terima kasih yang tidak terhingga saya sampaikan kepada Walikota Tanjungpinang yang selalu memberikan support untuk saya, ” ujarnya.

Jajaran FKPD yang Hadir ( Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )
Jajaran FKPD yang Hadir ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

Ahelya sangat bersyukur bisa kembali bertugas di Jawa timur dan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta disana

“Saya bersyukur akhirnya kembali bertugas di Jawa timur yang mana sudah 9 tahun saya meninggalkan keluarga tercinta, untuk itu saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, kenangan indah ini akan saya selalu kenang ditempat yang baru, ” ungkap Ahelya.

Sementara Kajari Tanjungpinang yang baru Joko Yuhono SH MH menuturkan, apa yang sudah dicapai oleh Kajari lama sangat luar biasa.

“Ini sangat membanggakan bagi saya di Tanjungpinang, atas dukungan dari ibu Ahelya tentang kota Tanjungpinang ini yang menjadi motivasi saya sebagai Kajari di Tanjungpinang, ” jelas Joko.

BACA JUGA :  DPRD Lingga Harapkan Musrenbang Bisa Akomodir Keinginan Rakyat
BACA JUGA :  Sosial Distancing Polres Natuna Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Natuna

Joko Berharap dengan terbentuk sinergitas yang kuat dengan berbagai pihak maka semua tugas dan permasalahan yang terjadi bisa segera teratasi.

“Mudah-mudahan banyak harapan yang berikan kepada saya untuk lebih baik lagi dari Kejari sebelumnya. Saya mohon dukungan dari semua pihak agar kerjasama yang sudah dibangun tetap terus kita jaga dengan komunikasi yang baik, ” pungkas Joko.

Sementara itu Walikota Tanjungpinang Hj Rahma SIP yang dalam kesempatan tersebut mengingat kembali kenangan bersama Ahelya Bustam yang pada saat itu menaiki mobil balap berasap knalpotnya.

“Kota Tanjungpinang banyak kemudahan, tetaplah bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang, kini Tanjungpinang kehilangan satu Srikandi Tanjungpinang, ” ujar Rahma.

Srikandi yang dimaksud yakni Tiga Pimpinan Kota Tanjungpinang diantaranya Walikota Tanjungpinang, Ketua DPRD Tanjungpinang dan Kajari.

 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img