Jembatan Akses Menuju Daik Diperbaiki Buat Warga Kebingungan

247
Jembatan akses Desa Musai menuju ke Daik di lakukan perbaikan, Senin (7/1/19) - ( Herdoni )

Kepri HMK, Lingga — Warga masyarakat yang tengah bepergian terlihat kebingungan ketika melewati jembatan penghubung dari rumah mereka menuju Daik, Lingga, Senin (7/1/19).

Pasalnya, jembatan yang ada tengah diperbaiki dan belum dibuatkan alternatif jalan lain, sehingga para pengendara harus rela menunggu sampai bisa dilewati.

Ferry (38) yang mengaku sebagai kepala tukang mengatakan bahwa hal ini terjadi dikarenakan lokasi yang kurang bersahabat.

“Areanya terlalu kecil sehingga sulit untuk dibuatkan jembatan darurat,” katanya.

Menurut Ferry, pengerjaan jembatan ini tidak memakan waktu lama, dikarenakan kegiatan ini cuma untuk perbaikan saja, “Akan segera selesai sore hari ini juga,” ujarnya.

Masyarakat tengah menunggu perbaikan jembatan

Pantauan harianmemokepri.com dilapangan, proyek seperti ini sudah sering dilaksanakan di Daik Lingga, dan pengerjaannya tidak pernah memakan waktu lama, namun dalam jangka kurang lebih 1 atau 2 tahun sudah rusak kembali.

Banyaknya kendaraan yang tidak kapasitasnya lewat di jalur ini, telah membuat jembatan yang terbuat dari kayu dan tahun 2017 lalu sudah pernah diperbaiki sering rusak dan dilakukan perbaikan.

Penulis : Herdoni
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Waduh!!, 'Kolonel' TNI Ini Diciduk Usai Tak Bayar Makan, Benarkah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.