Jelang Tour de Bintan, Pemkab Butuh Dukungan Polantas

Pjs Sekda Bintan Ronny Kartika ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Pjs Sekda Bintan Ronny Kartika ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Bintan – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Polisi Lalu lintas ke 67, Pemerintah Kabupaten Bintan mengapresiasi dan memberikan reward kepada Polres Bintan atas gagasan yang dilakukan selama ini termasuk pada HUT Polantas pada kali ini.

Hal itu diungkapkan oleh Pejabat Sementara ( Pjs ) Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika S.STP. M.M mengatakan tentunya apresiasi setinggi-tingginya dan Reward pada gagasan hari ini setelah dua tahun semua kegiatan di batasi karena pandemic covid-19.

“Bagian pada hari ini tidak hanya olahraga maupun silaturahmi saja yang di dapat akan tetapi edukasi juga kita dapatkan. Masyarakat sudah menanti kegiatan yang sifatnya kolaboratif selama ini. Mudah-mudahan pada HUT Polantas Polisi semakin presisi dalam penanganan lalu lintas agar kita bisa tertib berlalulintas di lapangan dan polisi semakin dicintai masyarakat,” ucap Ronny di sela-sela senam sehat di Lapangan Relief Antam Kijang Bintan Timur,” Minggu ( 18/09 ).

BACA JUGA :  Bantu Prajurit SSK TMMD 103, Warga Desa Pengudang Rela Beli Peralatan Bangunan Sendiri

Dalam beberapa kegiatan event penting salah satunya event Tour de Bintan dalam waktu dekat ini akan di gelar Pemerintah Kabupaten Bintan membutuhkan dukungan dari Satuan Lalu Lintas serta Satuan lainnya bisa ikut memberikan kontribusi yang luar biasa.

“Saya kira untuk kinerja Polantas sendiri sudah optimal terlebih lagi kita mendapatkan dukungan luar biasa dari Jajaran Kepolisian. Kita sebelumnya sudah melakukan rapat koordinasi dimana Insyaallah dalam waktu dekat tanggal 14-16 Oktober 2022 Tour de Bintan akan di gelar maka dari itu tentu dukungan lantas kita harapkan sekali,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Polresta Barelang Gelar Baksos Sempena HUT Bhayangkara ke 72

Untuk persiapan serta mekanisme yang akan dilakukan dalam pelaksanaan Tour de Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan akan mengikuti zoom meeting dengan Baharkam Polri mengingat nantinya para turis mancanegara akan hadir dalam kegiatan tersebut.

“Insyaallah besok kami zoom meeting dengan Baharkam Polri terlebih lagi para turis akan hadir, maka dari itu Protap keamanan serta simulasi pengamanan lalu lintas sudah di skemakan pak Kapolres beserta jajarannya kita berharap semua alurnya bisa berjalan lancar karena jalannya harus di buat simulasi jika tidak di khawatirkan masyarakat pengguna jalan merasa tidak diberikan informasi maka harus di atur dengan sedemikian rupa sehingga pelaksanaan Tour de Bintan bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.