Beranda Berita Kepri Jelang Akhir Ramadhan 1440 H, Ajoi Natuna Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Jelang Akhir Ramadhan 1440 H, Ajoi Natuna Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Jelang Akhir Ramadhan 1440 H, Ajoi Natuna Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Harian Memo Kepri, Natuna — Bulan Ramadan merupakan momen yang baik untuk berbagi sesama keluarga kita yang tidak mampu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Natuna, menyantuni anak yatim, janda dan kaum dhuafa Desa Tapau, bertempat di Masjid Al Hikmah, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (31/05/2019).

Ketua DPC AJOI Kabupaten Natuna, Roy Parlin Sianipar mengatakan, berbagi tersebut rutin dilaksanakan AJOI Natuna tiap tahun, dimana tahun sebelumnya AJOI Natuna juga sudah memanfaatkan momen Ramadhan dengan menyantuni anak yatim dan masyarakat tidak mampu.

“Alhamdulillah kegiatan ini kali kedua semenjak berdirinya AJOI Natuna dapat melaksanakan momen bulan suci Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, janda dan kaum dhuafa dengan nuansa kebersamaan, mudah-mudahan santunan dan bingkisan alakadarnya ini bisa membahagiakan mereka yang menerimanya,” ujar Roy Parlin.

Jelang Akhir Ramadhan, Ajoi Natuna Santuni Anak Yatim dan Dhuafa“Ramadhan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi. Oleh karenanya, saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahun, sehingga kehadiran lembaga wartawan ini bisa dirasakan masyarakat khususnya anak-anak yatim, janda dan kaum duafa,” imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Hikmah Desa Tapau, Ghofar Ismail, S.E, yang juga PJS Kepala Desa Tapau, mewakili penerima santunan mengucapkan terima­kasih kepada pengurus AJOI Natuna yang telah dapat menyantuni anak yatim, janda dan kaum duafa Desa Tapau.

“Terimakasih, Jazakumullah Khairan Katsiron. Insya Allah bermanfaat, atas nama anak asuh saya ucapkan smoga kebaikan AJOI Natuna mendapat balasan dari Allah SWT, dan kedepannya sukses selalu,” tuturnya.

Penulis : Salohot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.