Beranda Berita Kepri Janji PT SSLP Kembalikan Sertifikat pada 11 Juli ditunggu Warga Linau

Janji PT SSLP Kembalikan Sertifikat pada 11 Juli ditunggu Warga Linau

Harian Memo Kepri | Lingga — PT. SSLP melalui Maryono Landung selaku wakil perusahaan, berjanji mengembalikan sertifikat milik Warga Desa Linau dalam bulan Juli tahun 2020 ini.

Hal tersebut disampaikan Maryono melalui line telepon ke awak media pada Rabu (8/7/20). Menurutnya, sebelum proses pengembalian hak milik warga, terlebih dahulu dirinya akan menghubungi pihaknya (PT. Sumber Sejahtera Logistik Prima) di Jakarta.

“Sepakatnya nanti kita akan rundingkan di Polres selaku mediator, Insya Allah kami akan datang membawa sertifikat itu,” ucap Maryono.

Diketahui, telah disepakati dalam surat pernyataan perdamaian di Polres Lingga pada tanggal 11 Juli 2020, sertifikat harus diserahkan kepada warga masyarakat Desa Linau oleh kedua belah pihak yaitu, PT. SSLP dan Koperasi Usaha Bersama (Kopuma).

Pemkab Lingga melalui Asisten ll Yusrizal S.E, bersama pihak Koperasi Yufiq Sapita, dan saudara HD yang merupakan wakil dari warga masyarakat Desa Linau dalam membantu menyelesaikan masalah dugaan penggelapan sertifikat oleh PT. SSLP menegaskan bahwa pihak perusahaan harus mengembalikan pada tanggal yang sudah disepakati secara bersama yakni tanggal 11 Juli 2020 mendatang.

“Kami tak mau lagi adanya alasan dan penguluran waktu terkait pengembalian itu karena jika tidak, kami akan datangi secara langsung kantor perusahaan yang berada di Jakarta,” tegas HD.

Lanjutnya, warga masyarakat sudah terlalu lama menunggu kepastian pihak PT untuk mengembalikan hak mereka maka disamping itu warga tak mau lagi mendengar alasan agar diulurnya waktu pengembalian.

“Kami tegaskan sekali lagi dalam hal ini kami tidak mau lagi dipermainkan, tanggal 11 Juli itu sudah harus selesai dan sertifikat sudah harus dikembalikan.” pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Rancangan Renduk PBWN-KP Jadi Acuan Pembangunan Kawasan Perbatasan 5 Tahun Kedepan

Harianmemokepri.com | Jakarta - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan bagi Kementerian/Lembaga anggota Badan Nasional Pengelola...

Group Siberindo