Beranda Berita Kepri Jalur Lintas Antara Desa Musai dan Nerekeh Rusak Parah, Pengguna Jalan Dihimbau...

Jalur Lintas Antara Desa Musai dan Nerekeh Rusak Parah, Pengguna Jalan Dihimbau Lebih Waspada

Harian Memo Kepri | Lingga — Jalur lintas pengendara yang selalu digunakan warga baik dari Wilayah Kecamatan Lingga Timur dan sekitarnya menuju Daik Kota atau sebaliknya, mengalami kerusakan yang cukup parah.

Jalur rusak ini tepatnya di daerah antara Desa Musai dan Desa Nerekeh Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga.

Pantaun media ini pada Kamis 30 April 2020, kondisi lobang di tengah jalan semakin meluas.

Selain rusak diposisi tersebut, juga terdapat tikungan yang apabila pengendara berlawanan arah saling melaju kencang bisa sangat membahayakan, Sehingga disarankan para pengguna jalan lebih waspada dan berhati-hati.

Fahmi salah seorang pengendara yang selalu pulang pergi kepasar Daik untuk mengantar hasil lautnya juga mengeluhkan adanya kerusakan jalan yang dilaluinya , ia menduga pemerintah masih kurang memperhatikan serta memandang sepele keadaan yang seperti ini.

“Saya kira pemerintah perlu memperhatikan hal-hal kecil begini, karena sebelum terjadinya kecelakaan terhadap warganya harus segera diatasi secepat mungkin, ibaratnya lebih baik mencegah daripada mengobati,” ucapnya.

Fahmi juga mengatakan, situasi ini jika tidak segera ditangani, lobang ditengah jalan akan bertambah luas dan bisa membuat rusaknya badan jalan.

“Pengendara kita disini ramai yang menggunakan jalur ini, apalagi lintasnya kecamatan seperti dari Lingga Timur, Lingga Utara, dan wilayah sekitarnya, maka saya juga menyarankan kepada para pengendara lainnya untuk selalu berhati-hati” ucapnya lagi.

Penulis | Herdoni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU