Beranda Berita Kepri Berita Anambas Jalin Koordinasi Baik, Kepala BMKG Tarempa Silaturahmi ke Syahbandar

Jalin Koordinasi Baik, Kepala BMKG Tarempa Silaturahmi ke Syahbandar

Harian Memo Kepri | Anambas — Kepala Stasiun Meteorologi Kelas III Tarempa BMKG, Sirajul Munir, S.Mat silahturahmi bersama Unit Penyelenggaraan Pelabuhan Kelas III Tarempa (Syahbandar), Jumat (26/06/2020).

Diketahui, silahturahmi itu bertujuan untuk saling memberikan informasi terkait cuaca di Provinsi Kepulauan Riau khusus Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Stasiun Meteorologi, Sirajul Munir mengatakan Koordinasi dan kerja sama instrumentasi, kalibrasi, dan jaringan komunikasi di bidang meteorologi, klimatologi, dan geofisika yang saat ini perlu ditingkatkan lagi.

Foto Bersama Kelapa Stasiun Meteorologi Kelas III Tarempa BMKG Bersama Basarnas dan Syahbandar (Pinni/HMK)
Foto Bersama Kelapa Stasiun Meteorologi BMKG, Sirajul Munir, S.Mat (kanan ketiga) Bersama Basarnas dan Syahbandar (Pinni/HMK)

“Karena penyampaian informasi dan peringatan dini kepada instansi pihak terkait serta masyarakat berkenaan dengan perubahan iklim, perlu kita sampaikan secepat mungkin agar untuk menjadi pegangan dan kesiagaan kita terhadap cuaca,” ucap Sirajul Munir ke harianmemokepri.com.

“Harapan kita tentunya, agar bisa dapat bekerja sama lebih baik lagi, baik itu dengan Syahbandar, Basarnas, dan instansi atau stakeholder terkait untuk mengetahui perubahan iklim atau cuaca,” tuturnya.

Senada juga disampaikan oleh Kepala Syahbandar, M Ilyas melalui Staf Pelaksanaan Syahbandar, Pak ferizal, “Semoga silahturahmi ini awal dari kerja sama yang baik untuk memberikan informasi terkait cuaca yaitu tinggi gelombang maupun tekanan udara dilaut,” ujarnya.

Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU