Beranda Berita Kepri Berita Anambas Jalankan Amanah, Polres Anambas Lakukan Penyemprotan dan Bagi Masker

Jalankan Amanah, Polres Anambas Lakukan Penyemprotan dan Bagi Masker

Harian Memo Kepri | Anambas — Gabung dalam Tim Gugus Penanggulangan Covid 19, Polres Kepulauan Anambas menjalankan amanah ikut serta melakukan Penyemprotan Disinfectant dan membagikan masker di kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Sabtu (21/03/2020).

Upaya demi upaya terus dilakukan dalam menangkal Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, kali ini Pemkab Kepulauan Anambas bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI Polri turun langsung untuk membagikan masker dan lakukan penyemprotan

Penyemprotan dan pembagian masker dalam hal ini Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK yang mendampingi Bupati Abdul Haris dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Sahtiar, Sekertaris BPBD Islam Malik, Plh Danramil Tarempa Pelda Simaremare, Dokter Lanal Tarempa, Letda Dr. Josua Sinurat.

Dan Waka Polres Kompol Yudi Sukmayadi, Kasat Samapta Res IPTU Maryono, Kasat
IK Res AKP Buskardi, serta OPD dan FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Diketahui Lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan Penyemprotan dengan menggunakan alat Spraiken dan Karhutla diantara Pelabuhan Pemda, Kapal MV. Citra Indomas, Pelabuhan Tarempa (Pelni), Kapal Pengawas Perikanan, Pasar Tarempa, Kapal Barang, Speed Penumpang, Tosa ( Motor Angkut Barang), Sepeda motor, Bank, Tempat Sampah dan Tempat Ibadah.

Sementara itu pembagian masker dilakukan di tempat keramaian yaitu Jalan Hangtuah, Pasar dan Pelabuhan disekitar Tarempa.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam mengatakan kegiatan ini adalah tindakan pemkab maupun TNI Polri dalam menyangkal penularan Penyakit Virus Korona atau yang disebut Covid 19.

“Dan hari ini kita lakukan bersama-sama ada upaya terus meningkatkan kewaspadaan terhadap tertular nya Covid 19 ini, ucap Kapolres Cakhyo.

Dikatakannya kegiatan ini juga akan diperlakukan di setiap bandara yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas yang akan dilaksanakan oleh pihak Kecamatan dan Polsek setempat.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU