Beranda Berita Kepri Berita Anambas Jaga Ketersediaan BBM, Sat Reskrim Polres Anambas Lakukan Peninjauan Stok

Jaga Ketersediaan BBM, Sat Reskrim Polres Anambas Lakukan Peninjauan Stok

Harian Memo Kepri | Anambas — Untuk menjaga ketersediaan BBM, Sat Reskrim Polres Kepulauan Anambas melakukan peninjauan Stok BBM Solar dan Premium dengan koordinasi bersama Disprindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (21/02/2020).

Data terhimpun, hasil koordinasi antara Satuan Reskrim Polres Kepulauan Anambas dengan Disperindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas, pihaknya mengatakan masih cukup hingga akhir bulan.

Raja Junaidi selaku Kasi Perdagangan Dalam dan Luar Negeri di dinas Disprindagkop Kabupaten Kepulauan Anambas menjelaskan bahwa stock dan kuota BBM di Anambas tercukupi.

“BBM yg diambil dari Selat Lampa tersebut untuk saat ini masih cukup untuk masyarakat Kepulauan Anambas,” ucap Junaidi.

Koordinasi yangng dihadiri Kasat Reskrim Polres Kepulauan Anambas IPTU Julius M. Silaen, S.Pd, M.H bersama anggota unit Tipidter tersebut dilakukan untuk menjaga ketersediaan BBM bersubdisi untuk masyarakat Kabupaten Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam melalui Kasat Reskrim menjelaskan bahwa kegiatan koordinasi harus tetap dilakukan untuk dapat mengawasi dan menjaga stok BBM khususnya masyarakat di Anambas.

“Ini dilakukan agar bisa tetap terjaga, apalagi di Kabupaten Kepulauan Anambas belum ada SPBU dan tidak ada Pertalite atau Dexlite Yang merupakan BBM Non Subsidi,” ucapnya

Pengawasan ini, kata Kasat Reskrim akan terus ditingkatkan demi menjaga kondusifitas serta keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Anambas.

Penulis | Pinni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU