oleh

Jaga Kebersihan, TNI Polri Ikut Bantu Warga Desa Langir Gotong Royong

Harian Polri Kepri | Anambas — Gotong royong bersama warga Desa Langir dalam rangka bersih-bersih, guna mencegah demam berdarah atau yang dikenal Penyakit Malaria dari Nyamuk Aedes Aegypti.

Upaya TNI Polri ini terus dilakukan dalam antisipasi yang diketahui saat ini memasuki musim hujan.

Untuk itu, TNI Polri di Wilayah Kecamatan Palmatak menghadiri undangan dari Kepala Desa Langir, Selasa (14/07/2020) pagi. Giat tersebut juga memperkuat tali persaudaraan antara pihak keamanan dan masyarakat.

Mengenai itu, Kapolsek Palmatak merespon baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Langir yang peduli terhadap lingkungan disekitar Desa.

“Kami TNI Polri mendukung penuh kegiatan positif dari Desa Langir yaitu mengalakkan Gotong Royong bersama ini, disamping menjaga lingkungan tetap bersih tetapi juga dapat memperkuat tali persaudaraan antar sesama,” ucap Kapolsek M Arsha kepada harianmemokepri.com, Rabu (15/07/2020).

Hal ini juga dilakukan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan.

Semetara itu, Kepala Desa Langir saat dikonfirmasi mengatakan ucapan terima kasih kepada warga Desa yang ikut serta dan atas kehadiran TNI Polri memenuhui undangan dalam rangka bersih-bersih desa.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarempa Bagikan Masker ke Warga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.