Beranda Berita Kepri Berita Anambas Jaga Kebersihan dan Tangkal Covid 19, Polres Anambas Lakukan Penyemprotan di Mako

Jaga Kebersihan dan Tangkal Covid 19, Polres Anambas Lakukan Penyemprotan di Mako

Harian Memo Kepri | Anambas — Jaga kebersihan dan Cegah Covid 19, Polres Kepulauan Anambas lakukan penyemprotan cairan desinfektan ke setiap ruangan Markas Komando (Mako) di Pasir Pati Jalan Fisabilillah Kecamatan Siantan, Jumat (20/03/2020).

Diketahui sebelum melakukan penyemprotan, personil Polres terlebih dahulu koordinasi dengan Dinas Kesehatan bagian P2M tentang penggunaan desinfektandan alat-alat penyemprotan.

Penyemprotan dilengkapi dengan menggunakan APD seperti kaca mata, masker, sarung tangan, helm dan sepatu PDL, dan pemberian AAP serta di lanjutlan dengan Doa.

Kegiatan yang dipandu oleh Kabag Ops, AKP. Muhammad Djaiz mengatakan penyemprotan yang dilakukan untuk menjaga kebersihan dan cegah Covid 19 dilingkungan Mako Polres Kepulauan Anambas.

Dikatan Kabag Ops, Djaiz ruangan yang dilakukan penyemprotan, di ruang SPKT, ruang Pelayanan SKCK, ruang pelayanan SIM, ruang penerimaan Brigadir Polri, lobby, lorong – lorong ruangan, dan pintu masuk ruangan reskrim, serta Mushollah Polres Kepulauan Anambas.

Sementara itu, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK mengatakan bahwa tujuan dilakukannya penyemprotan Cairan Desinfektan adalah untuk menjaga kebersihan disetiap ruangan kerja dan mencegah penyebaran Virus Corona.

“Penyemprotan dilakukan menjaga kebersihan dan dalam upaya mencegah Covid 19 di lingkungan Mapolres, yang selain menjaga kesehatan personil juga untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang berkunjung,” ucap Kapolres Cakhyo.

Selain kegiatan penyemprotan kata Cakhyo setiap hari Personil sebelum dan selesai melaksanakan tugas secara rutin setiap harinya melaksanakan bersih bersih dilingkungan kerjanya.

Penulis | Pinni
 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU