Beranda Berita Kepri Jadi Pemuda Kreatif, Jom Positif Apreasiasi Pembukaan ITU Aquascafe di Ganet

Jadi Pemuda Kreatif, Jom Positif Apreasiasi Pembukaan ITU Aquascafe di Ganet

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Komunitas Jom Positif Mengapresiasi Anggota Jom Positif yang menjadi usahawan untuk memajukan ekonomi daerah di Tanjungpinang.

“Kita sangat mengapresiasi Sahabat dan Rekan kita Bobby yang telah berusah menjadi usahawan. Tentu ini merupakan salah satu usaha terbaik bagi pemuda yang ingin maju sebagai Usahawan,” ujar Ketua Jom Positif, Agus Ariyansyah, Sabtu, (02/6).

Ia mengatakan bahwa Usaha yang digeluti salah satu anggota Jom Positif tersebut merupakan suatu prestasi yang terbaik bagi anggota Jom Positif dalam membantu pembangunan ekonomi kreatif.

“Tentunya kita sebagai Pemuda tidak boleh selalu berpangku tangan untuk menjadi Pemuda yang kreatif. Kita harus berusaha untuk memajukan diri sendiri dengan usaha,” katanya.

Aneka Ikan Hias menjadi Ornamen dalam memanjakan pemandangan mata bagi penikmat kopi di ITU Aquascafe (foto. Hms Jom Positif)

Sementara itu, Anggota Jom Positif, Encek Bobby sekaligus Owner ITU Aquascafe mengatakan bahwa sebagai pemuda harus memiliki tujuan dan tekad yang kuat dalam menjadi Pemuda dalam membantu Pemerintah Daerah.

“Ini salah satu usaha kita dalam membantu Pemerintah Daerah dalam segi Pembangunan Ekonomi dan Meminimalisir Pengangguran. Kita tidak boleh berpangku tangan terus, sebagai pemuda kita harus mandiri, dan dapat berdiri sendiri,” ucapnya.

Saat ditanya terkait Usahanya, Encek Bobby mengatakan telah merintis beberapa usaha lainnya. ” ITU Aquascafe adalah Cafe dimana ornamen dan pajangannya dipenuhi dengan aneka macam ikan hias, dan kita memfokuskan pada Cafe kita juga sebagai tempat jual beli Ikan hias sambil Ngopi serta mendengarkan Musik Live,” katanya.

Diketahui, ITU Aquascafe dibuka di Daerah Ganet Km 13 tepatnya di Depan Gapura Perumahan Hang Tuah Kota Tanjungpinang. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Rancangan Renduk PBWN-KP Jadi Acuan Pembangunan Kawasan Perbatasan 5 Tahun Kedepan

Harianmemokepri.com | Jakarta - Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan bagi Kementerian/Lembaga anggota Badan Nasional Pengelola...

Group Siberindo