Jadi Irup Upacara di SMAN 4 Tanjungpinang, Dandim Harapkan Siswa Tidak Dekati narkoba dan Pergaulan Bebas

oleh
Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa saat menjadi Irup Upacara Bendera Hari senin di SMAN 4 Tanjungpinang (foto. Hmk)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf  I Gusti Bagus Putu Wijangsa menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera di SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Senin, (10/9/2018).

Pada amanat saat Upacara Bendera, Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa menyampaikan bahwa para pelajar di SMA Negeri 4 Tanjungpinang agar tidak mendekati Narkoba.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa sesaat akan menjadi irup upacara (foto. Hmk)

“Kepada adik-adik yang saya cintai, saya menghimbau untuk tidak sesekalipun menggunakan bahkan mendekati Narkoba. Sayangi diri dan masa depan kalian. Karena sekali saja masuk dalam lingkaran narkoba, pasti akan bermasalah dikemudian hari,” ucap Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Juga lanjut Dandim, untuk tidak mendekati Pergaulan Bebas dan pergaulan yang menyimpang.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa didampingi Danramil 01/Tanjungpinang, Lettu In Dede Tri Haryanto berbincang bersama Kepsek SMAN 4 Tanjungpinang, Darson (foto. Hmk)

“Saya juga berpesan selain Narkoba, adik-adik jangan terlibat dalam pergaulan bebas, rajin lah belajar dengan sungguh-sungguh. Saya yakin adik-adik semua pasti akan menggapai masa depan yang cerah, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” katanya.

Terpantau dilokasi Upacara, turut hadir Danramil 01/Tanjungpinang Lettu Inf Dede Tri Haryanto, Kepsek SMA Negeri 4 Tanjungpinang Darson, Para Guru dan Pegawai Tata Usaha serta sekitar 1000 Siswa dan Siswi SMA Negeri 4 Tanjungpinang. (Red/Syf)