Istri Nyangkul Disawah, Suami Malah ‘Nyangkul’ Anak Tiri di Rumah

37
Damin saat dimintai keterangan oleh penyidik atas kasus pemerkosaan anak tirinya (Foto. Ist)
HarianMemoKepri.com, Hukrim – Jadi suami model Damin, 41, bisa rusak peradaban manusia. Masak anak tirinya, Hani, 17, dijadikan ajang pelampiasan nafsu berkelanjjutan. Setiap istrinya, Soimah, 37, kerja di sawah, Damin malah sibuk “mencangkul” Hani sampai hamil 5 bulan. Tak ayal petani tak berdasi ini menjadi urusan polisi.
Sekarang rupanya sedang ngetrend, bapak tiri menggauli anak bawaan istri. Cob saja browsing di Mbah Google, di mana-mana ditemukan banyak suami sambungan menggauli anak tiri. Dulu umumnya suami makan adik ipar, kini lelaki sudah mulai berubah selera, dari ipar “hijrah” ke anak tiri. Jika penyimpangan seks ini menjadi masif, bisa rusak peradaban dunia.

Damin warga Astambul, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, sehari-hari sebagai petani. Dia menggarap sawah dibantu istrinya, Soimah, yang dikawininya sekitar 5 tahun lalu. Begitulah simbiosis mutualis dalam rumah tangga warga pedesaan. Siang istri membantu suami nyangkul di sawah, malam masih “dicangkul” lagi oleh suami.

Tapi rupanya Damin termasuk petani yang pembosan. Tiap hari mencangkul istri di ladang gambut, rupanya jenuh juga pada akhirnya. Dia mendambakan menu baru yang lebih menantang, bukan sekedar goyang. Pilihannya ternyata justru pada orang dalam sendiri, yakni Hani, anak tirinya yang kini beranjak dewasa.

Terjadilah perang batin antara hati nurani dan setan. Hati nurani menyarankan jangan, itu tidak baik. Tapi setan beda lagi, dia justru mendukung bahawa menggauli anak tiri itu sudah merupakan hal biasa. “Saya dukung sepenuhnya Bleh. Kalau perlu sampai hamil….” Kata setan beragitasi.

Dorongan dan endors setan itu benar-benar dijalankan. Awalnya Hani menolak, tapi dengan sedikit ancaman, akhinnya masuk itu barang! Sejak itu Damin jadi ketagihan. Asalkan istri pergi menggarap sawah, di rumah dia menggarap anak tirinya. Cangkulan Damin mantep sekali. “Cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung di kebun kita.” Kata Damin.

BACA JUGA :  Pulang Bukan Layani Suami Malah Kencani Sesama TKI

Terlalu sering manggarap Hani dengan bal istimewa, akhirnya hamil juga. Kali pertama yang mencurigai paman sendiri. Karena ponakan tak mau buka mulut akhirnya dia minta istrinya untuk membujuk pelan-pelan. Ternyata berhasil. Maka beberapa jam setelah Hani buka kartu, Damin pun ditangkap. (Red/GunarsoTS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.