Istri Dicambuk 100 Kali dan Dilecehkan Penonton Setelah Lari Dengan Kekasihnya

Foto Ilustrasi, Dok Istimewa

HarianMemoKepri.Com, Internasional – Nasib malang dialami seorang perempuan yang yang sudah menikah ketika melakukan perzinahan, karena perbuatannya itu dirinya dihukum 100 kali cambuk oleh suaminya.

Seperti ditulis oleh Jawapos,com yang dilansir dari Dalymail, Jumat, (23/3/2018) perempuan itu dicambuk oleh suamninya menggunakan sabuk kulit di sebuah desa di Bulandshahr, Uttar Pradesh, India.

Parahnya, setelah si perempuan tersebut pingsan, para pria yang menontonnya berusaha menggauli perempuan tersebut alias melecehkannya secara seksual.

Polisi mengatakan, suaminya telah menemukan korban kawin lari dengan kekasihnya. Ketika perempuan itu kembali sadar, para pria tersebut memperingatkan dia agar tidak memberi tahu polisi sebelum kabur.

Menurut polisi Bulandshahr, perempuan itu kabur bersama kekasihnya pada minggu pertama bulan Maret dan tinggal bersamanya di rumah seorang kerabat. Pada 10 Maret, suaminya mengirim orang untuk meyakinkan dia untuk pulang ke rumah, sang suami berusaha meyakinkan dia akan melupakan masa lalu dan memulai hidup mereka kembali.

Namun ketika dia kembali, sebuah pengadilan tetua desa didirikan untuk memutuskan hukuman, menentukan bahwa dia harus dicambuk 100 kali oleh suaminya.

Dalam sebuah video ponsel, perempuan itu dapat terlihat digantung di depan umum saat dia memukulnya sampai dia pingsan. Suaminya hanya sebentar berhenti untuk melepaskan jaketnya sebelum menyelesaikan serangan tanpa ampun.

Perempuan itu terluka parah dan mengadukan tindakan keji suaminya seminggu setelah dia pulih. Menurut pernyataannya, polisi telah menetapkan sebuah kasus terhadap suaminya, seorang mantan kepala desa dan lima orang desa.

Inspektur Polisi Altaf Ansari mengatakan, pihaknya telah mendaftarkan sebuah kasus terhadap suami perempuan itu. “Kami sudah mulai mencari terdakwa lainnya, perempuan itu telah dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.” (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.