Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 27 Rajab Digelar Polsek Palmatak

Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW tanggal 27 Rajab

Harian Memo Kepri, Anambas -- Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW tanggal 27 Rajab 1440 H / 3 April 2019 M diselenggarakan di halaman Kantor Polsek Palmatak.

Dihadiri oleh Camat Palmatak, Kapolsek Palmatak, Danlanudal (mewakili), Danramil Palmatak, Pawascam/PKD, Para Kades, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dengan mengusung tema Tertanam Nilai-nilai Ibadah Shalat, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri yang Promoter siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional.

Pembukaan diawali Pembacaan ayat suci Al Quran dan Sari tilawah oleh Nadia dan Anisa, dilanjutkan Tausiah dan Istigosah oleh Ustad Alimuksin, Ketua Pesantren Al- Hikmah serta filosofi memperingati Isra' Mi'raj.

Dalam ceramah yang di sampaikan oleh Ustad Alimuksin mengenang Baginda Rasulullah dalam Perjalananran dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa bukan perjalanan biasa namun perjalanan yang memperlihatkan kepada Nabi Muhammad SAW akan Tanda-tanda kebesaran Allah Swt,

"Inti sari dari Isra' Mi'raj ini adalah Allah memanggil Nabi Muhammad SAW akan perintah sholat 5 (lima) waktu dan sholat adalah tiang agama dimana apabila tiang agama kokoh maka ia akan kokoh menjalani kehidupan didunia," ucap Ustad Alimuksin

"Ia menambahkan Keutamaan orang-orang yang berhasil menjaga sholatnya dengan baik untuk kehidupan dunia memperoleh rezeki yang berlimpah dan berkah, akan mudah saat sakratul maut,"

Juga akan dimudahkan menjawab pertanyaan malaikat saat dialam kubur, umat tersebut akan diberi kemudahan masuk surga tanpa dihisab Allah swt," tutup Ustad Alimuksin.

Sementara itu Kapolsek Palmatak IPTU Lukmin Pane dalam penyampaiannya Mengajak masyarakat mejelang Pemilu 2019 mari kita bersama-sama menjaga daerah kita

"Agar terciptakan kondisi yang aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Palmatak dan Kecamatan Siantan Tengah," tuturnya.

Sumber/Dok : Kadeni
Penulis : Pinni
Editor  : Jacksen
BACA JUGA :  Ada Kutil di Tangan ?, Mungkin Ini Bisa Membantu Menghilangkannya. Ini Dia Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

For security, use of Google's reCAPTCHA service is required which is subject to the Google Privacy Policy and Terms of Use.

I agree to these terms.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.