Ini Respon Rahma Terkait Developer KSJ 3

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP menanggapi keluhan warga Perumahan Kenangan Semoga Jaya 3 yang belum direspon oleh pihak developer, seusai membuka Stand Bazaar MTQ di Tugu Sirih Taman Gurindam Tepi laut Kota Tanjunginang, Minggu ( 28/03 ).

Rahma mengungkapkan bahwa pihaknya sekarang ini sudah mulai mensiasati, dan sudah ada dari dinas yang diperintahkan terkait hal tersebut.

“Karena bagaimanapun ini menyangkut kesehatan dan keselamatan orang, dan disinilah pentingnya semua perumahan yang dibangun developer wajib mengedepankan ketentuan- ketentuan yang harus dipenuhi. Karena keluarnya izin tentu perlu ada hal- hal yang perlu dilaksanankan sesuai perijinan, ” ujar Rahma.

Saat disinggung terkait pernyataan dan sikap angkuh terhadap insan media ketika dimintai keterangan di lapangan dengan perkataan, “dikit-dikit jangan lapor walikota”.

“Itu tidak boleh, saya juga tidak terima jika ada komplain apalagi datang dari seseorang karena saya tidak seperti itu, saya selama ini turun atas laporan masyarakat,”

“Saya membuka ruang seluas- luasnya untuk masyarakat saya, sampaikan langsung ke saya artinya saya sangat apresiasi, terbukti saya langsung sikapi langsung turun solusi jangka panjang akan saya berikan, berbeda kalau ada solusi jangka panjang yang membutuhkan waktu itupun akan saya sampaikan secara transparan, ” jelas Rahma.

BACA JUGA :  Peringatan May Day 2017, Kompi PHH Lantamal IV di Siagakan
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
BACA JUGA :  Penjual Bakso Digiring Polisi Usai Perkosa Bocah 11 Tahun

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img